Belum Yakinkan Pochettino, PSG Bisa Lepas Gelandangnya asal Portugal

Gilabola.com – Dikabarkan belum mampu meyakinkan pelatihnya di PSG, Mauricio Pochettino, gelandang asal Portugal, Danilo Pereira yang berpotensi untuk dilepas oleh raksasa Prancis tersebut pada bursa transfer musim panas nanti.

Meskipun baru saja secara teknis resmi menjadi pemain dari Paris Saint-Germain pada akhir musim berdasarkan klausulnya, tetapi pemain senior asal Portugal, Danilo Pereira belum tentu akan tetap bermain di tim asal ibukota Prancis tersebut. Pereira sendiri memang diboyong pada musim lalu dari FC Porto dengan status pinjaman tetapi beserta obligasi untuk membeli jika PSG finis pada posisi besar di klasemen akhir.

Dengan kondisi bahwa raksasa Prancis itu memang menjadi runner up Ligue 1 musim ini dibawah Lille, maka Pereira kini secara resmi menjadi milik PSG dengan kontrak selama 4 tahun. Namun, kondisi tersebut menurut kabar dari Le Parisien bisa berubah karena belum tentu raksasa Ligue 1 itu memutuskan untuk tetam mempertahankan pemain berusia 29-tahun di Parc des Princess.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Alasan dari mengapa PSG bisa melepas Pereira adalah karena performa dari sang pemain belum bisa meyakinkan pelatih klub, Mauricio Pochettino. Meskipun sang gelandang secara total musim ini tampil sebanyak 42 kali di semua kompetisi, tetapi dia bisa dibilang tidak memiliki tempat yang pasti karena beberapa kali ditempatkan pada posisi yang berbeda, termasuk sebagai bek tengah.

Dengan situasi dimana sang pelatih masih ragu akan kemampuan dari sang pemain, maka sangat mungkin manajemen dari PSG memutskan untuk tidak memakai lagi jasa dari Pereira pada musim depan. Situasi kontrak dari sang pemain mungkin bisa menjadi masalah, tetapi dengan kekuatan finansial dari klub tersebut, mereka tampaknya akan lebih siap untuk berusaha memenuhi keinginan dari sang pelatih.

Channel Gilabola di Youtube

PSG sendiri memang cukup memiliki stok gelandang yang tidak sedikit, namun sayangnya hanya beberapa nama yang bisa dibilang memiliki kualitas diatas rata-rata. Karena itulah, klub asuhan Pochettino itu selalu dikaitkan dengan niat untuk mencai pemain baru pada sektor lini tengah untuk bisa memperkuat tim musim depan.

Tidak hanya ingin mengejar mimpi meraih gelar Liga Champions, kini PSG sendiri juga tentunya berharap untuk kembali menjuarai Ligue 1. Kekalahan dari Lille musim ini pastinya menjadi tamparan keras bagi tim asal ibukota tersebut.

AHABET
AHABET