Ben Chilwell Yakin Timnya Bisa Tutup Musim dengan Trofi

Gila Bola – Ben Chilwell meyakini Chelsea punya peluang yang besar untuk menutup musim 2020/21 dengan meraih gelar juara.

Klub asal London Barat tersebut di awal musim memang dijagokan sebagai penantang gelar juara Liga Inggris. Hal ini tak lepas mereka mendatangkan sejumlah pemain anyar yang berkualitas ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas 2020.

Sayang, di era kepelatihan Frank lampard mereka malah sulit bersaing di liga domestik. Alhasil, pelatih muda itu dipecat dan digantikan oleh Thomas Tuchel pada awal tahun. Menariknya, di bawah arahan juru taktik asal Jerman penampilan Ben Chilwell dan kolega jauh lebih baik dan dibuktikan mereka belum terkalahkan dalam 14 pertandingan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bahkan Chelsea dipastikan lolos ke babak semi final Piala FA usai mengalahkan Sheffield United dengan skor akhir 2-0 dan akan bertemu Manchester City. Selain itu, di Liga Champions mereka juga berhasil lolos ke babak perempat final di mana sudah ditunggu oleh FC Porto.

Dengan penampilan Chelsea yang sejauh ini tampil konsisten, maka Ben Chilwell optimis The Blues bisa memenangkan dua trofi.

Berbicara kepada Telegraph, pemain yang dibeli dari Leicester City itu mengatakan kalau peluang untuk memenangkan dua trofi musim ini sangat besar. Pasalnya, di Piala FA dan Liga Champions tersebut dia menilai Chelsea bermain dengan sangat baik.

Menurutnya, masing-masing pemain Chelsea punya keinginan yang kuat untuk menjuarai Piala FA dan Liga Champions. Namun, Ben Chilwell menjelaskan yang penting sekarang ini adalah meningkatkan penampilan tim dalam sesi latihan dan fokus untuk menyelesaikan setiap pertandingan selanjutnya seperti yang dilakukan pada laga sebelumnya.

Sementara itu, meskipun tidak menjuarai Liga Inggris musim ini tetapi mereka berpotensi untuk finis di empat besar.

Ben Chilwell tercatat telah bermain dalam 29 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 2 gol serta 6 assist.

AHABET
AHABET