Ben Johnson Nilai West Ham Kurang Beruntung Usai Disingkirkan Blackburn Rovers

Gilabola.com – West Ham United menjadi salah satu dari enam tim London di Premier League yang tersingkir di putaran ketiga Piala Liga saat mereka dikalahkan tim divisi Championship Blackburn Rovers di kandang melalui adu penalti.

Bek Ben Johnson tak mau menyalahkan soal masalah lapangan dan justru menyoroti ketidakberuntungan timnya usai West Ham United harus tersingkir di putaran ketiga Piala Liga pada Kamis (10/11) dini hari WIB setelah kalah adu penalti melawan Blackburn Rovers, berita dari situs resmi The Hammers.

Pasukan David Moyes sudah tertinggal lebih dulu melalui Jack Vale di menit keenam, tapi berhasil comeback melalui penyelesaian Pablo Fornals dan Michail Antonio di dalam kotak penalti, sebelum tim tamu memaksakan skor imbang melalui penyelesaian Ben Brereton dua menit jelang waktu normal berakhir.

Pertandingan akhirnya harus dilanjutkan hingga babak adu penalti dan semua 19 pemain, sembilan dari West Ham dan 10 dari Blackburn Rovers, berhasil menjalankan tugasnya sebelum giliran Angelo Ogbonna yang melihat tembakannya membentur mistar gawang dan menyingkirkan The Hammers dari Piala Liga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, bek Ben Johnson ditanya apakah hujan yang sempat mengguyur stadion mereka berpengaruh pada kinerja timnya, pemain yang gagal menutup Ben Brereton untuk mencetak gol penyeimbang itu menolak dan malah mengatakan bahwa timnya kalah hanya karena kurang beruntung sembari mengatakan bahwa timnya juga dalam beberapa kesempatan dirugikan oleh keputusan wasit.

Eksekutor adu penalti keenam West Ham itu kemudian menegaskan bahwa timnya akan segera bangkit dari kekalahan ini, fokus pada pertandingan berikutnya dan berharap bahwa mereka bisa memenangkan pertandingan berikutnya jelang pertemuan kontra Leicester City di kandang di Premier League.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPemain 18 Tahun Chelsea Angkat Bicara Usai Diberi Kesempatan Tampil Kontra Man City
SelanjutnyaKalah dari Real Mallorca, Diego Simeone Tantang Pemain Atletico Madrid