Ben White Girang Bisa Bantu Arsenal Tahan Imbang The Reds

Keberhasilan Arsenal menahan imbang Liverpool tak lepas dari kontribusi Ben White di jantung pertahanan. Ia pun puas bisa tetap bermain fokus sampai menit akhir.

Setelah tersingkir di ajang Piala FA dari Nottongham Forest, Arsenal harus menghadapi Liverpool di Anfield pada hari Jumat (14/1/2022) dini hari WIB. Pada laga ini The Res jelas diunggulkan.

Bahkan agar bisa menang Liverpool memamainkan para pemain terbaiknya sebagai starter mulai dari Alisson Becker hingga Diogo Jota. Tanda-tanda klub sepak bola asal Merseyside bisa menangkan laga usai Granit Xhaka dikartu merah wasit usai melanggar Jota. Meski Arsenal bermain 10 orang, namun Ben White tampil oke di lini pertahanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasilnya, skor akhir pada laga semifinal leg pertama EFL Cup ditutup 0-0. Bagi raksasa Liga Inggris ditahan imbang bermain di kandang jelas sebuah kerugian. Pasalnya, mereka harus berjuang ketika bermain di leg kedua.

Ben White menilai pertandingan melawan Liverpool tidak gampang, namun ia cukup puas dengan hasil akhir klub sepak bola asal London Utara.

Bicara kepada awak media, bek anyar Arsenal mengatakan tidak mudah melawan tim seperti Liverpool di babak semifinal Piala Liga Inggris. Menurutnya, menghadapi The Reds dibutuhkan konsentrasi yang tinggi.

Sehingga Ben White senang bisa bertahan dengan baik hingga menit akhir dan membantu Arsenal tak kebobolan di leg pertama EFL Cup.

Arsenal akan menjamu Liverpool pada leg kedua di Emirates Stadium, Jumat (21/1/2022) dini hari WIB.

Perlu diketahui, Ben White diboyong dari Brighton pada musim panas 2021. Ia dibeli dengan harga yang fantastis sebesar 1 triliun rupiah. Tapi, dengan harga yang dikeluarkan sepertinya terbayarkan dalam laga ini. Pasalnya, The Gunners sudah bermain dengan 10 orang sejak menit ke-24.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO