Benfica Pantang Menyerah Terus Goda Jose Mourinho

Benfica Pantang Menyerah Terus Goda Jose Mourinho

Benfica teryata pantang menyerah terus berupaya goda Jose Mourinho meski sebelumnya sudah ditolak. Mantan manajer Manchester United tersebut sudah dikabarkan ogah ‘turun kasta’ dengan melatih di Portugal.

Bukan rahasia lagi jika Jose Mourinho sangat diidamkan oleh Benfica usai memecat Rui Vitoria jelang pergantian tahun (31/12/2018). Rui ditendang usai Benfica kalah lawan Portimonense dan gagal masuk ke babak 16 besar Liga Champions yang mereka inginkan.

Bersama Manchester United sendiri, Jose Mourinho menerima bayaran sebesar 24,2 juta pound sterling per tahun (Rp 435,6 miliar) dan hal itu diketahui oleh Benfica. Presiden Benfica, Luis Felipe Vieira, klaim jika klub punya banyak uang untuk gaji Mourinho.

BACA:  Prediksi Barcelona vs Levante, Tak Ingin Ulangi Nasib Atletico Madrid

Benfica tak menarik bagi Jose Mourinho

“Memangnya siapa yang tidak mau punya pelatih seperti Jose Mourinho? Hah? Kalau dia bilang iya besok nih, dia pasti sudah akan berada disini. Sudah ada ditempat kami seperti topi yang terjatuh ke lantai (durian runtuh),” sesumbarnya melalui SIC.

AS kabarkan jika Vieira belum sempat mengadakan pembicaraan khusus dengan Jose Mourinho. Mourinho sendiri tak perlu lama adaptasi jika mau ke Benfica. Mourinho memang pernah menjadi assisten pelatih Jupp Heynckes saat masih pegang skuad Benfica pada tahun 2000 dahulu kala.

BACA:  Cesc Fabregas Senang Campur Sedih Berseragam AS Monaco
Advertisement
OLE777
OLE777

Begitu Jupp Heynckes dipecat Benfica, Mourinho langsung naik pangkat menjadi pelatih. Ia bertugas selama 9 laga saja. Ia tinggalkan Benfica masalah kontrak. Sepertinya bisa dimengerti jika Jose Mourinho ogah balikan lagi ke klub lamanya tersebut.

Berita SebelumnyaBayern Munchen Dianggap Ketuaan Untuk Callum Hudson-Odoi
Berita SelanjutnyaLiverpool Tak Perlu Beli Bek Tengah Baru, Januari Ini