Bentrok Joao Felix vs Lionel Messi Tadi Malam di Piala Super Spanyol

Bentrok Joao Felix vs Lionel Messi Tadi Malam di Piala Super Spanyol

Bentrok Joao Felix vs Lionel Messi terjadi tadi malam di semi final Piala Super Spanyol. Adegan ini terjadi saat kedua tim berjalan ke kamar ganti usai 0-0 selama 45 menit pertama.

Peluit wasit baru saja ditiup untuk mengakhiri pertandingan babak pertama semi final Piala Super Spanyol yang usai 0-0 saat Joao Felix seperti mengatakan sesuatu dari jarak dekat kepada Messi. Sang kapten asal Argentina ini tidak terima dengan pernyataan sang pemain muda asal Portugal itu dan mengadukan kepalanya – yang sedikit lebih pendek – daripada pemain muda Portugal itu. Bentrok Joao Felix vs Lionel Messi sampai harus dipisahkan rekan setimnya masing-masing sebelum Luis Suarez ikut campur dengan pertikaian ini. Tak jelas benar apa yang menjadi sebab.

Sesudah babak kedua dimulai skor Barcelona vs Atletico Madrid pada partai semi final kedua Piala Super Spanyol ini dengan cepat berubah menjadi 1-1 setelah anak-anak Diego Simeone unggul lebih dulu melalui Koke, sebelum disamakan selang lima menit kemudian oleh Messi.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Keunggulan Atletico secara ironis terjadi melalui permainan pendek satu-dua di bagian tengah lapangan, ciri khas Barca sebenarnya. Bola cepat satu-dua itu kemudian diumpankan ke Koke di dalam kotak penalti, yang tidak membuat kesalahan menaklukkan kiper Neto.

Gol balasan Barca selang lima menit kemudian terjadi melalui umpan lambung Arturo Vidal di sisi kanan kotak yang disambut Luis Suarez dengan umpan pendek ke arah Messi. Striker Argentina dengan nama kesayangan La Pulga itu dikurung tiga pemain sekaligus, tapi masih sempat mengirimkan tembakan yang mematikan dan mengubah papan skor menjadi 1-1.

Dan pada menit 62 Antoine Griezmann menjadi pahlawan Barca setelah mencetak gol kedua. Gol ini berawal dari umpan lambung silang Jordi Alba dari sisi kiri lapangan yang ditanduk secara keras oleh Luis Suarez tapi berhasil diblok secara kuat tanpa oblak oleh Jan Oblak. Namun bola muntah disundul Griezmann dan kini Barca berbalik unggul 2-1.

UPDATE: Terbukti Joao Felix yang tertawa paling akhir setelah gol Alvaro Morata dan Angel Correa mengubah skor menjadi 2-3 untuk kemenangan Atletico Madrid. Akan terjadi Derby Madrid di final!

Starting XI Barcelona vs Atletico Madrid

BARCELONA XI (4-3-3): Neto; Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Arturo Vidal, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann.

ATLETICO MADRID XI (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe, Renan Lodi; Angel Correa, Hector Herrera, Thomas Partey, Saul Niguez; Joao Felix, Alvaro Morata.