Benzema Bawa Perancis Menang Tadi Malam, Sudah 23 Keterlibatan Gol Musim Ini

Mencetak gol balasan pertama Perancis ke gawang Thibaut Courtois tadi malam, Karim Benzema dengan demikian sudah terlibat dalam 23 gol (G/A) untuk Real Madrid dan Les Bleus musim 2021/22. Padahal ini masih bulan Oktober.

Perancis menang dramatis 2-3 atas Belgia, usai tertinggal lebih dulu dengan dua gol sebelum turun minum. Namun kebangkitan kembali pasukan Didier Deschamps tadi malam di ajang semifinal UEFA Nations League diawali oleh gol Benzema.

Sang penyerang tengah Real Madrid melesakkan gol pertama Perancis usai menerima umpan dari Kylian Mbappe. Ia memutar tubuhnya 180 derajat guna mengecoh para pemain belakang Belgia dan menaklukkan kiper Courtois.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu merupakan gol ke-15 Benzema musim ini, gol kelimanya untuk Les Blues, dengan 10 gol sisanya musim ini terjadi bagi Real Madrid, baik di ajang Liga Spanyol maupun Liga Champions.

Empat dari lima gol untuk negaranya itu dilesakkan pada bulan Juni 2021, saat membela Perancis di ajang Euro 2020, dengan dua gol saat imbang 2-2 melawan Portugal dan dua lainnya pada partai imbang 3-3 melawan Swiss.

Selain mencetak gol, pemain kelahiran 19 Desember 1987 ini juga rela berbagi dengan rekan-rekannya, mencatatkan delapan assist, menjadikan total keterlibatan gol (baik gol maupun assist) menjadi 23 kali musim ini. Tapi hanya satu dari delapan assistnya itu terjadi untuk Les Bleus, pada laga kemenangan 2-0 atas Finlandia di ajang kualifikasi Piala Dunia, September 2021.

Setelah mencetak gol pada tiga laga beruntun bagi negara dan klubnya pada bulan Juni dan Agustus 2021, sang pemain berusia 33 tahun ini untuk pertama kalinya kembali melesakkan gol dalam tiga laga beruntun untuk klub dan negaranya pada bulan Oktober 2021. Dua pertandingan sebelum ini di mana ia juga mencetak gol adalah dalam kekalahan 1-2 lawan Sheriff Tiraspol di ajang Liga Champions dan kekalahan 2-1 di Espanyol pada ajang La Liga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO