Benzema Bisa Berikan Dorongan Besar Bagi Perancis di Euro

Gilabola.com – Moussa Sissoko sangat girang Karim Benzema kembali memperkuat timnas Perancis. Selain itu, ia yakin kehadirannya bisa memberikan nilai tambah untuk Le Blues di Euro 2020.

Diketahui, sang striker sebelumnya terlibat video asusila yang juga melibatkan rekannya yakni Mathieu Valbuena. Atas kasus tersebut Didier Deschamps memilih untuk tidak memanggilnya memperkuat timnas Perancis lebih dari lima tahun.

Meskipun demikian, Karim Benzema penampilannya tetap gemilang di lini depan Real Madrid. Bahkan walaupun gagal membantu Si Putih mempertahankan gelar juara Liga Spanyol di musim 2020/21 dirinya tetap tampil apik di mana mampu mengemas 23 gol dalam 34 pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sempat tak mau memakai servisnya, namun Didier Deschamps memutuskan untuk memanggil mesin gol raksasa Liga Spanyol untuk bermain di laga persahabatan. Sayangnya, ketika memiliki kesempatan mencetak gol dirinya malah gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti kontra Wales pada Kamis (3/6) dini hari WIB.

Pasalnya, tendangan Karim Benzema mampu ditepis dengan baik oleh kiper Wales, Danny Ward. Kendati gagal, namun sang pemain tetap membantu timnas Perancis menang 3-0 di Allianz Riviera.

Channel Gilabola di Youtube

Usai jalannya pertandingan, meskipun comeback rekan satu timnya tidak berjalan dengan baik tetapi pemain Tottenham Hotspur itu optimis di Euro 2020 sang striker bisa memberikan kontribusinya untuk Le Blues.

Berbicara kepada Foot Mercato, Moussa Sissoko mengatakan ia sangat senang Karim Benzema kembali memperkuat timnas Perancis lagi. Ia menilai sang pemain memang pantas mendapatkannya.

Moussa Sissoko juga menyebutkan dalam lima tahun terakhir rekannya itu telah menjadi salah satu striker terbaik dunia. Menurutnya, apa diraih oleh rekannya di Real Madrid luar biasa. Ia semakin kagum lataran tak tergoda pindah klub saat striker lain di El Real hengkang dan tetap mencetak gol meski dikritik.

Ia yakin pemain kualitas sepertinya hanya akan menambah kekuatan bagi timnas Perancis. Ia menyebutkan pemain tipe sepertinya memang ada di dalam timnya, namun adanya Karim Benzema akan membuat timnya menjadi jauh lebih baik di Piala Eropa.

AHABET
AHABET