BERANI! Bos Lazio Maurizio Sarri Tantang Barcelona di Babak Play-Off Liga Europa

Mungkin reputasi menakutkan Barcelona sekarang sudah benar-benar mulai pudar saat manajer Lazio Maurizio Sarri bahkan mengidamkan raksasa Catalan itu jelang undian babak playoff Liga Europa.

Setelah menempati posisi kedua di Grup E dengan hanya mengamankan hasil imbang tanpa gol melawan Galatasaray di pertandingan terakhir, Lazio harus ambil bagian dalam babak play-off fase gugur Liga Europa dan menghadapi klub-klub yang tereliminasi dari Liga Champions.

Memang mulai musim ini, setiap runner-up penyisihan grup Liga Europa harus mengatasi rintangan tambahan. Mereka harus menghadapi salah satu dari delapan tim yang berada di urutan ketiga dalam grup Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja ada banyak potensi lawan berat dari tim-tim tersisih Liga Champions, dengan Barcelona, Borussia Dortmund, Sevilla, RB Leipzig, dan FC Porto adalah di antara tim yang berpotensi menjadi lawan bagi tim ibukota Italia.

Memang itu adalah menarik untuk melihat bagaimana Blaugrana harus tersingkir ke Liga Europa setelah hampir dua abad lamanya mereka tidak pernah berkompetisi lagi di kasta kedua kompetisi antarklub Eropa ini, dengan manajer Xavi Hernandez bahkan mengatakan bahwa level timnya adalah Liga Champions.

Tapi itu adalah kenyataan pahit yang harus diterima usai Barcelona gagal menang di kandang melawan Benfica dan kemudian dihajar Bayern Munchen dalam kekalahan 3-0 di Allianz Arena di pertandingan terakhir, membuat mereka harus tersingkir ke Liga Europa.

Dulu raksasa Catalan tentu saja merupakan salah satu tim yang paling ingin dihindari oleh klub manapun, tapi sekarang manajer Lazio Maurizio Sarri bahkan dengan tegas dan tanpa rasa takut mengungkapkan harapannya untuk bisa bertemu dengan tim besutan Xavi Hernandez.

Ketika ditanya tentang lawan favoritnya di babak fase gugur Liga Europa, mantan bos Chelsea dan Juventus itu mengatakan kepada Sky Sports Italia, “Saya ingin menghadapi Barcelona karena mereka adalah satu-satunya tim yang belum pernah saya hadapi dalam karir saya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO