Berhasil Antarkan Crystal Palace ke Semifinal Piala FA, Patrick Vieira Semringah

Patrick Vieira senang karena bisa membawa Crystal Palace ke semifinal Piala FA, namun dia ingatkan ke pemain tak boleh larut dalam euforia.

Gila Bola – Juru taktik Crystal Palace, Patrick Vieira benar-benar sangat senang mampu membawa timnya berada di semifinal Piala FA.

Keberhasilan klub sepak bola asal London Selatan melaju ke babak semifinal setelah berhasil mengatasi Everton di perempat final, Minggu (20/3). Main di Selhurst Park, tim berjulukan The Eagles mampu menang 4-0.

Gol-gol anak asuh Patrick Vieira masing-masing dicetak Marc Guehi, Jean-Philippe Mateta, Willfried Zaha dan gol penutup melalui Will Hughes. Di sisi lain, bagi Everton kekalahan tersebut membuat mereka semakin terpuruk lantaran di Liga Inggris posisi tim besutan Frank Lampard juga masih berada di peringkat ke-17 dan terancam degradasi.

Berbeda dengan Crystal Palace, di mana mampu menang atas klub sepak bola asal Merseyside membuat The Seagulls juga berhasil menyenangkan para fans. Pasalnya, mereka kini bisa memberikan dukungan untuk tim di Stadion Wembley yang dikenal untuk menggelar pertandingan babak bergengsi turnamen domestik sepak bola di Inggris.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Paska pertandingan, Patrick Vieira benar-benar sangat bahagia. Akan tetapi, dia menilai untuk menjadi juara masih ada jalan panjang harus dilalui oleh Crystal Palace.

Bicara kepada awak media, eks legenda Arsenal mengatakan bisa sampai main di Wembley merupakan sesuatu yang fantastis. Dia menjelaskan di Wembley bisa mendengarkan atmosfer yang berbeda.

Patrick Vieira menyebutkan hal seperti itulah yang diharapkan oleh fans dan Crystal Palace mampu memberikannya. Tapi dia ingatkan bisa sampai semifinal Piala FA adalah sebuah kemajuan untuk klub, namun untuk juara masih ada jalan panjang yang harus ditempuh.

Sebagai informasi, di partai semifinal Crystal Palace bertemu dengan sesama klub asal London lainnya yakni Chelsea. Laga kedua tim akan berlangsung di Wembley, Sabtu (16/4) malam WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!