Chelsea Saingi Manchester United Rebut Bintang Napoli

Napoli Marek Hamsik Dries Mertens

Berita Transfer – Chelsea menjadi pesaing berat Manchester United dalam perburuan tanda tangan penyerang Napoli Dries Mertens pada musim panas ini.

Pemain serbaguna asal Belgia, yang telah mengemas total 30 gol dan assist di Serie A musim ini, kini menjadi salah satu pemain yang paling diburu oleh klub-klub elit di Eropa.

Mertens terkesan malu-malu ketika dimintai komentarnya tentang masa depan kariernya. Dia bersikeras bahwa dirinya masih fokus penuh dalam membantu Napoli untuk finis di posisi tiga besar di klasemen akhir Serie A musim ini, dan presiden Napoli Aurelio De Laurentiis juga yakin bahwa pemain bintang klubnya tersebut tidak akan pergi kemana-mana.

Harian Belgia Het Laatste Nieuws melaporkan bahwa Chelsea dan Manchester United sama-sama terus memantau dengan seksama atas perkembangan situasi si pemain di Napoli. Klub Setan Merah kabarnya siap memberinya gaji sebesar 4,3 juta poundstering atau setara Rp 74 miliar per tahun untuk menggoda si pemain agar pindah ke Old Trafford.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sementara manajer Chelsea, Antonio Conte juga dikenal sebagai penggemar berat pemain berusia 30 tahun itu. Pelatih asal Italia ini siap memikat Mertens agar pindah ke Inggris juga dengan tawaran yang menggiurkan.

Mertens telah menjaringkan 30 gol untuk Napoli di semua ajang kompetisi musim ini, termasuk lima gol saat membawa klub Italia tersebut ke babak sistem gugur Liga Champions.