Willian Enggan Gabung Manchester United

Willian
Willian

Berita Transfer – Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan ingin memboyong mantan pemain asuhannya yang bermain di Chelsea, Willian, pada musim panas ini.

Mourinho coba memanfaatkan situasi yang dialami Willian yang tidak lagi menjadi pemain inti dalam skuad Antonio Conte. The Special One ingin pemain asal Brasil itu bisa menambah kekuatan serangan timnya musim depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tapi keinginan Setan Merah tampaknya sulit terwujud. Pasalnya pemain berusia 28 tahun tersebut enggan angkat kaki dari Stamford Bridge.

Pada musim ini Chelsea masih memiliki satu laga lagi yaitu partai final Piala FA melawan Arsenal yang akan berlangsung di Wembley Stadium, Sabtu (27/5) malam.

Willian sendiri telah memperkuat Chelsea dalam 40 laga dan berhasil mengemas 12 gol di semua ajang musim ini.

“Saya memiliki kontrak dengan Chelsea hingga 2020, dan saya akan begitu bahagia di sini. Saya memiliki hubungan yang hebat dengan semua orang yang bekerja di Chelsea dan juga suporter. Mereka semua begitu baik sejak awal saya bergabung,” tutur Willian pada Evening Standard.

“Chelsea musim depan kembali ke Liga Champions, dan saya tidak sabar untuk bermain di kompetisi tersebut. Ini merupakan target besar kami, dan kami harus memenangkan trofi lagi musim depan,” imbuhnya.

“Kami harus mengakhiri musim ini dengan dua gelar, kami memiliki gelar Premier League. Namun kami juga ingin Piala FA, ini merupakan laga terakhir bagi kami. Akan sulit melawan Arsenal dan kami harus siap, kami harus fokus dan bermain dengan cara yang sama sepanjang musim,” pungkasnya.