Bernardo Silva Beri Respons Usai Portugal Keok Kontra Serbia

Gelandang serang timnas Portugal, Bernardo Silva kecewa dan meminta maaf kepada para fans setelah Selecao Das Quinas kalah mengejutkan dari Serbia.

Timnas sepak bola Portugal sejatinya hanya perlu menghindari kekalahan agar bisa finis di puncak klasemen grup A kualifikasi agar bisa lolos otomatis ke Piala Dunia Qatar 2022 mendatang. Namun, harus menyerah 1-2 melawan Serbia pada hari Senin (15/11) dini hari WIB.

Bermain di Estadio da Luz, Selecao Das Quinas unggul cepat saat laga baru berjalan dua menit melalui sepakan Renato Sanches. Akan tetapi, Dusan Tadic berhasil menyamakan kedudukan dan gol penentu kemenangan timnas sepak bola Serbia dicetak oleh Aleksandr Mitrovic di menit ke-90. Hasilnya mereka yang berhak menyegel satu tempat lolos secara otomatis ke Piala Dunia. Sedangkan Bernardo Silva dan kolega harus puas lakoni play-off.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Statistik akhir mencatatkan Portugal juga kalah penguasaan bola 58 banding 42 persen. Sedangkan kedua negara sama-sama melepaskan 3 tembakan on target. Menariknya, dalam 8 pertadingan kualifikasi Serbia belum terkalahkan. 6 di antaranya mampu raih kemenangan.

Usai pertandingan selesai, Bernardo Silva kecewa dengan hasil akhir laga timnas sepak bola Portugal kontra Serbia dan pemain yang berkarier di Liga Inggris itu juga meminta maaf.

Bicara kepada O Jogo, pemain yang bermain untuk Manchester City ini mengatakan jika lawan Serbia mengerikan untuk negaranya. Ia menyebutkan Portugal mencetak gol cepat, namun setelahnya tak bisa mendominasi permainan.

Bernardo Silva pun kecewa. Ia menjelaskan Portugal masih punya kesempatan bermain di Piala Dunia dengan jalur play-off dan ia berjanji akan berikan yang terbaik. Ia menjelaskan ketika bermain di depan pulihan ribu fans seharusnya bisa bermain lebih bagus.

Ia meminta maaf karena fans sejatinya datang untuk melihat timnas Portugal menang Bahkan sang pemain menyebutkan jika negaranya ingin sekali bermain dominan sejak menit awal, namun tak terjadi. Ia berharap agar timnya belajar dari kekalahan dan dapat meningkatkannya.

Portugal menempati peringkat kedua klasemen akhir kualifikasi grup A Piala Dunia 2022 dengan mengemas 17 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO