Bernd Leno Sindir Timnya Usai Kalah dari Olympiakos

Gilabola.com – Bernd Leno sebut jika rekan satu timnya tidak tampil 100 persen dalam pertandingan, maka dia tidak yakin Arsenal bisa menjuarai Liga Europa.

Sindiran keras kiper asal Jerman tersebut sangat wajar. Pasalnya, klub papan atas Liga Inggris bermain kurang bagus dan menelan kekalahan tipis 1-0 saat melawan Olympiakos di leg kedua Liga Europa pada Jumat (19/3) dini hari WIB.

Walaupun menelan kekalahan tipis di Emirates Stadium, namun Bernd Leno dan kolega tetap lolos ke babak perempat final. Sebab, di leg pertama Arsenal menang meyakinkan 3-1 di markas Olympiakos dan mereka mereka menang agregat 3-2.

Advertisement

Usai jalannya pertandingan, mantan kiper Bayer Leverkusen itu mengakui sangat kesal dengan penampilan Meriam London kontra Olympiakos. Bahkan dia menilai jika permainan seperti ini dilanjutkan di pertandingan selanjutnya dirinya percaya timnya akan sulit menang.

Berbicara kepada awak media, Bernd Leno mengatakan dia meminta rekan satu timnya bisa bermain bagus sepanjang jalannya pertandingan. Desakan tersebut, lantaran dia menilai ketika melawan klub asal Yunani di leg kedua Liga Europa tampil mengecewakan.

Menurutnya, jika permainan negatif diteruskan di pertandingan selanjutnya dirinya optimis untuk melaju ke babak final dan menjuarainya trofi Liga Europa akan sulit. Dia juga kesal lantaran di babak kedua pemain Arsenal kerap banyak melakukan kesalahan dan membuat gawangnya kebobolan.

Meski demikian, Bernd Leno tetap senang karena kekalahan di leg kedua bisa menjadi peringatan untuk rekan satu timnya agar di laga selanjutnya bisa bermain lebih bagus.

Sebagai informasi, sejauh ini mereka masih tertahan di urutan ke 10 klasemem Liga Inggris walaupun sukses mengalahkan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu dalam derby London Utara. Oleh sebab itu, agar musim depan Arsenal dapat bermain di kompetisi Liga Champions adalah dengan memenangkan trofi Liga Europa.

Sementara Bernd Leno telah bermain dalam 6 pertandingan di Liga Europa dengan 7 kali kebobolan.