Besiktas Kembalikan Loris Karius ke Liverpool

Liga Internasional, Besiktas, Liverpool, Loris Karius

​Beşiktaş minta Liverpool batalkan kesepakatan pinjaman mereka untuk Lloris Karius, dan lebih suka memboyong Divock Origi sebagai ganti kiper asal Jerman tersebut.

Loris Karius tinggalkan Anfield pada musim panas lalu, setelah penampilan buruknya di final Liga Champions melawan Real Madrid. Ia lakukan dua kali blunder yang muluskan kemenangan Los Blancos, 3-1.

Loris Karius kemudian dikirim Liverpool ke klub papan atas Turki, Besiktas. Dia sepakati kontrak peminjaman selama dua tahun, dengan opsi pembelian di akhir kesepakatan tersebut.

Tampilan Loris Karius Tak Mengesankan

Namun, menurut media Turki Fotomac, Beşiktaş tak terkesan dengan tampilan Loris Karius sejauh ini, dan telah prioritaskan penandatanganan striker baru sesegera mungkin. Sumber media itu kemudian mengklaim, mereka ingin datangkan penyerang terbuang di Liverpool, Divock Origi – juga sebagai pinjaman, dan kembalikan Karius ke Liverpool.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sejauh musim ini, Origi belum pernah jadi starter untuk The Reds, dan tampaknya dianggap surplus untuk manajer Jürgen Klopp. Pasalnya, ia lebih menyukai Daniel Sturridge dan Xherdan Shaqiri, sementara pemain depan asal Belgia itu hanya punya sedikit peluang untuk masuk ke tiga besar striker Liverpool. The Reds pun ingin melepas Origi agar karirnya tidak stagnan.

Tampaknya tak mungkin bagi Liverpool membawa pulang Karius ke Anfield, sementara kiper barunya, Allison Becker, punya kinerja sangat baik. Beşiktaş kemungkinan akan luncurkan langkah transfer terpisah untuk Origi, yang bisa berupa pinjaman maupun penawaran transfer permanen.