Besiktas Serius Inginkan Gelandang Arsenal Asal Mesir

Gilabola.com – Besiktas dilaporkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Arsenal, Mohamed Elneny di musim panas ini.

Bursa transfer musim panas 2021 di Liga Inggris memang sudah ditutup, namun untuk di Turki baru akan berakhir pada 8 September mendatang. Alhasil, sejumlah pemain pinggiran klub-klub Inggris masih bisa hengkang.

Besiktas pun mencoba memanfaatkan situasi ini dengan baik. Salah satunya ingin memboyong Mohamed Elneny. Diberitakan NTV Spor, klub sepak bola yang bermarkas di Vodafone Stadium berminat untuk memboyong sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan dalam laporan itu dijelaskan kalau mereka telah mengajukan tawaran kepada The Gunners. Klub asal Turki kabarnya berharap agar bisa mengamankan tanda tangan Elneny dengan cepat. Sumber tersebut tak menjelaskan apakah nantinya akan pindah dengan status pinjaman atau permanen.

Namun, kubu Besiktas hanya ingin agar bisa mendapatkan pemain timnas sepak bola Mesir dalam waktu yang tepat. Sebab, mereka mau Mohamed Elneny bisa didaftarkan sesegera mungkin dan bermain di kompetisi Liga Champions.

Sementara peluang Mohamed Elneny bergabung ke klub asal Turki terbuka lebar. Sebab, Mikel Arteta juga sudah tak membutuhkan servisnya lagi. Sehingga jika laku terjual dapat menstabilkan neraca keuangan Arsenal.

Klub sepak bola asal London Utara bisa dibilang juga sulit untuk menjual pemain. Pasalnya, mereka baru bisa menjual Joe Willock ke Newcastle yang dibeli sebear 25 juta pounds. Sedangkan Hector Bellerin, Reiss Nelson, dan Lucas Torreira dilepas dengan status pinjaman. Sementara Besiktas sendiri juga baru saja mendatangkan Miralem Pjanic dari Barcelona.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO