Bikin Assist Lebih Keren Ketimbang Toni Kroos, Victor Lindelof Dipuji Bos Man Utd

Gila Bola – Umpan jauh akurat yang membelah pertahanan oleh Victor Lindelof menjadi awal bagi keunggulan dan kemenangan Manchester United atas Granada, membuat bek Swedia itu mendapatkan pujian dari manajernya, Ole Gunnar Solskjaer.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer memberikan sanjungan khusus pada Victor Lindelof untuk assistnya yang luar biasa setelah Manchester United meraih kemenangan atas Granada dengan skor 0-2 di leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Los Carmenes pada Jumat (9/4) dini hari WIB.

Setan Merah mengambil langkah signifikan menuju semifinal dengan kemenangan tandang 2-0 atas Granada di leg pertama pertandingan perempat final mereka, dengan gol-gol kemenangan dicetak oleh Marcus Rashford dan penalti Bruno Fernandes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Nah gol Marcus Rashford datang dengan cara yang menakjubkan dalam proses selama 18 detik dari bola mati tendangan gawang yang dilakukan David de Gea. Bola ditendang pendek ke Victor Lindelof, yang membawa bola maju sebelum mengirim umpan jauh yang memecah pertahanan tuan rumah dan memudahkan penyerang 23 tahun tinggal berhadapan dengan Rui Silva dan membuka skor bagi United.

Tampaknya United terpaksa harus puas dengan kemenangan tipis 1-0 tetapi Bruno Fernandes kemudian memenangkan penalti dan mencetak gol dari titik putih menit ke-90 untuk menggandakan keunggulan timnya dan menjadi modal berharga jelang leg kedua di Old Trafford pada Jumat (16/4) WIB mendatang.

Berbicara setelah kemenangan 2-0 timnya atas Granada, Ole Gunnar Solskjaer ditanya apakah ada pemain yang ingin disanjungnya usai pertandingan di Los Carmenes, bos Norwegia berkata, “‘Ya pasti, Victor. Dia sangat bagus dalam menguasai bola dan itu adalah sebuah umpan yang luar biasa untuk gol pertama kami.”

Bos Manchester United berusia 48 tahun itu kemudian menambahkan, “Itu bukan malam yang sempurna. Kami mendapat tiga kartu kuning dan tiga skorsing. Tapi kemenangan 2-0 adalah hasil yang sangat bagus. Kami tahu betapa sulitnya datang ke Spanyol. Kami harus bermain bagus untuk mendapatkan hasil. Marcus Rashford dan Bruno Fernandes luar biasa, mereka sangat penting bagi kami.”