Bintang Barcelona Luis Suarez Segera Terbang ke China

Bintang Barcelona Luis Suarez Segera Terbang ke China

Gilabola.com – Bintang Barcelona Luis Suarez segera terbang ke China. Bukan pindah klub, tapi memperkuat Timnas Uruguay yang akan lakoni laga persahabatan di Negeri Tirai Bambu itu akhir Maret.

Timnas Uruguay memanggil bintang Barcelona, Luis Suarez, untuk laga yang akan mereka gelar di China bulan ini. Dia memang tak akan menghilang dari laga yang dilakoni Barcelona, tapi jarak yang cukup jauh dan faktor kelelahan dipastikan akan berpengaruh pada permainannya di Camp Nou.

Pelatih Timnas Uruguay, Oscar Tabarez, memilih 23 pemain untuk memperkuat skuadnya dalam ajang China Cup. Mulai dari Senin (18/3) mendatang, mereka akan terbang ke Nanning dan bertemu Timnas Uzbekistan pada Jumat (22/3) mendatang, dann langsung lakoni laga semi-final. Sementara tuan rumah China akan bertemu Thailand di ajang yang sama.

Tanpa Edinson Cavani

Advertisement
advertisement
advertisement

Lalu, tiga hari berikutnya akan digelar laga final, tepatnya pada 25 Maret 2019, dan juga babak perebutan tempat ke tiga ajang ini. Sayangnya, Tabarez tak akan bisa mengikutsertakan bintang PSG, Edinson Cavani, yang saat ini tengah cedera.

Pada tahun lalu, Suarez juga bermain dalam kompetisi ini. Tim Tabarez saat itu berterima kasih pada Cavani yang berhasil mencetak gol semata wayang dan membawa Uruguay menang di final.

Susunan Skuad Uruguay: Fernando Muslera, Martín Silva, Martín Campaña, Diego Godín, Sebastián Coates, José María Giménez, Giovanni González, Martín Cáceres, Mathías Suárez, Diego Laxalt, Marcelo Saracchi, Nahitan Nández, Lucas Torreira, Matías Vecino, Rodrigo Bentancur, Nicolás Lodeiro, Federico Valverde, Giorgian De Arrascaeta, Gastón Pereiro, Maximiliano Gómez, Cristhian Stuani, Luis Suárez dan Jonathan Rodríguez.