Bintang Chelsea Eden Hazard Cetak Gol di Tampilan ke-100 untuk Timnas Belgia

Bintang Chelsea Eden Hazard Cetak Gol di Tampilan ke-100 untuk Timnas Belgia

Gilabola.com – Penyerang Chelsea, Eden Hazard, tandai penampilannya yang ke-100 untuk Timnas Belgia dengan mencetak gol dan membawa The Red Devils menang 2-0 atas Siprus, Senin (25/3) dinihari tadi.

Berkat Eden Hazard, Timnas Belgia juga berhasil merajai papan klasemen Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2020 bulan ini.

Bintang Chelsea, Eden Hazard, membawa Timnas Belgia memimpin saat laga baru berjalan 10 menit. Skor ini kemudian digandakan rekan satu timnya, Michy Batshuayi, lewat kerja sama yang dibangunnya dengan adik Eden, Thorgan Hazard.

Striker berusia 25 tahun yang tengah dipinjamkan Chelsea ke Crystal Palace itu, kini tercatat sudah bukukan 13 gol untuk Timnas Belgia dalam 25 penampilannya di laga-laga internasional.

Berikutnya, Bertemu Skotlandia dan Kazakhstan

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sementara di laga Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2020 lainnya, Timnas Skotlandia juga tercatat menang 2-0 atas tim lemah, San Marino. Sedangkan Timnas Rusia, berhasil membantai Kazakhstan, 4-0.

Belgia yang semi finalis Piala Dunia 2018, dijadwalkan menjamu Timnas Kazakhstan dan Skotlandia di partai lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 yang akan kembali digelar Juni mendatang.

Sebelumnya diberitakan, Hazard dan Batshuayi sukses mencetak dua gol penting bagi Belgia di awal babak pertama. Sayangnya, walau Les Diables Rouges tampil sangat dominan di laga yang digelar di kandang Siprus itu, tapi tampaknya niat mereka untuk menambah gol di babak kedua merosot tajam.

Kurang Greget di Babak Kedua

Gol pertama yang dibukukan Hazard terjadi melalui satu serangan yang dibangun secara perlahan. Umpan panjang jauh ke depan sampai ke satu pemain De Rode Duivels tapi serangannya gagal menembus pemain tim biru. Bola kemudian muntah ke depan Hazard, dan striker Chelsea itu melepaskan tendangan keras terarah gawang Siprus. Gol!

Hanya beberapa menit kemudian, Batshuayi berhasil tunjukkan eksistensinya dengan sarangkan bola ke gawang tuan rumah. Tapi, sama seperti situasi gol pertama, gol kedua juga dibangun secara perlahan skuad asuhan Roberto Martinez itu.