Bintang Muda AS Monaco Ingin Ikuti Jejak Kylian Mbappe

Gilabola.com – Penyerang muda klub Liga 1 Prancis AS Monaco, Pietro Pellegri, ingin mengikuti jejak Kylian Mbappe untuk menjadi sukses di klub di negeri mungil di Eropa Selatan tersebut.

Didatangkan dari Genoa pada Januari lalu, Pietro Pellegri mencetak gol pertamanya untuk Monaco pada akhir pekan, saat mereka kalah 2-1 dari Bordeaux setelah turun dari bangku cadangan.

Dengan demikian, Pellegri menjadi pencetak gol termuda kedua dalam sejarah Monaco pada usia 17 tahun lima bulan dan sembilan hari. Hanya Mbappe yang tercatat menjadi pencetak gol dalam usia lebih muda dari dia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dan Pellegri berharap dia bisa mengikuti jejak Mbappe dan menjadi sangat sukses dan menarik banyak perhatian di usia muda. “Mbappe dan saya bermain di posisi yang berbeda,” kata Pellegri kepada RMC Info.

“Dia bermain melebar, saya bermain di tengah. Kami masih muda, tetapi memenangkan Piala Dunia di usianya adalah sesuatu yang luar biasa,” tambahnya.

“Bagi saya, Mbappe adalah seorang teladan. Saya harap ini adalah tahun saya. Saya bekerja keras untuk mencapai kondisi fisik yang kuat dan menunjukkan kualitas saya, dan saya berharap untuk mencapai puncak musim ini,” tandasnya.

“Saya ingin melakukan segalanya dengan benar dan menunjukkan kepada dunia siapa saya,” tegas pemain asal Italia tersebut.

Bintang muda AS Monaco tetap percaya pada manajernya

Mengenai manajernya, Leonardo Jardim, Pellegri mengatakan: “Jardim memiliki banyak pengalaman dan telah melatih tim yang bermain di Liga Champions selama tujuh tahun.”

“Dia mencapai semifinal (Liga Champions) dan memenangkan gelar liga. Tidak ada yang perlu ditambahkan lagi, kecuali bahwa saya memujinya dan mendengarkan sarannya,” pungkasnya.

Pellegri yang merupakan produk dari Akademi Genoa, hanya membutuhkan 10 penampilan bersama tim utama untuk membuat Monaco tertarik menghabiskan biaya 25 juta euro (427 miliar rupiah) untuk mendatangkannya.

Awal Pellegri di Monaco terhambat oleh cedera, ia hanya membuat tiga penampilan musim lalu. Dan meskipun tidak masuk dalam skuad yang bertanding di dua laga pertama Ligue 1 Monaco, Pellegri mendapatkan penampilan pertamanya musim ini dalam kekalahan 2-1 dari Bordeaux, mencetak gol hanya empat menit setelah ia masuk ke lapangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO