Bintang PSG Diminta Untuk Lebih Bersikap Rendah Hati

Gilabola.com – Penyerang andalan Paris Saint-Germain asal Prancis, Kylian Mbappe diminta untuk lebih bersikap rendah hati di lapangan oleh pelatih dari Metz, Frederic Antonetti.

PSG kembali menorehkan kemenangan di lanjutan laga Ligue 1 tengah pekan setelah mengalahkan Metz dengan susah payah lewat dua gol dari Achraf Hakimi termasuk sepakannya di waktu tambahan. Laga tersebut sempat diwarnai insiden seusai gol kemeangan dari Hakimi dimana bintang dari Les Parisiens, Kylian Mbappe terlihat sedikit mengejek penjaga gawang lawan setelah kebobolan pada menit-menit akhir laga.

Situasi tersebut membuat situasi memanas karena sang kiper, Alexandre Oukidja mengejar Mbappe yang membuat Neymar ikut beraksi dengan mendorong Oukidja. Kondisi tersebut memang tidak berkembang lebih luas tetapi tetap disesalkan banyak pihak terutama pelatih dari Metz, Frederic Antonetti yang menilai bahwa hal itu tidak seharusnya terjadi dan bisa dengan mudah dihindari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Antonetti mengganggap tindakan dari Mbappe yang memprovokasi Oukidja menjadi pemicu insiden di akhir pertandingan tersebut. Berbicara kepada media seusai laga seperti yang dilansir oleh Marca, sang taktisi mengelukan sikap dari penyerang andalan tim nasional Prancis tersebut dan meminta sang bomber untuk bisa menjadi peribadi yang lebih rendah hati lagi.

Antonetti mengaku dia menyukai Mbappe tetapi jika sang striker ingin lebih dicintai semua pihak dia tidak bisa bersikap seperti yang dia perlihatkan di akhir laga tersebut. Sang taktisi sendiri juga menyesali kegagala anak asuhnya mempertahankan skor 1-1 dan harus kebobolan di detik-detik akhir laga padahal Metz disebut layak untuk mendapatkan satu poin pada pertandingan tersebut.

Mbappe sendiri tidak mencetak gol pada pertandingan tersebut jadi bukan tidak mungkin merasa sedikit frustasi dengan hal tersebut. Meskipun begitu sang penyerang yang kabarya sangat ingin hengkang ke Real Madrid itu memang harus bisa lebih hati-hati dalam bersikap agar tidak membuat hal-hal tidak perlu terjadi pada sebuah pertandingan.

Memiliki ambisi menjadi pemain yang lebih besar lagi, Mbappe sepertinya harus bisa bersikap lebih bijak lagi tanpa menghilangkan sikap kompetitifnya saat bertanding. Keputusna yang salah di lain waktu bisa jadi akan menyusakan dirinya dan rekan-rekan setimnya yang lain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO