Blunder Thomas Strakosha Bikin Lazio Kalah, Kiper Galatasaray Beri Pembelaan

Gilabola.com – Lazio memulai kampanye Liga Europa mereka dengan kekalahan 1-0 dari Galatasaray di Türk Telekom Stadyumu pada Kamis (16/9) malam WIB karena blunder Thomas Strakosha, tapi dia kini mendapatkan pembelaan dari Fernando Muslera.

Kiper Galatasaray Fernando Muslera memberikan dukungannya kepada rekan seprofesinya Thomas Strakosha setelah kesalahan besar yang merugikan Lazio di Liga Europa, mengakui bahwa dia juga pernah melakukan kesalahan serupa.

Laga ini sebenarnya bisa dibilang reuni bagi Fernando Muslera yang pernah membela klub ibukota Italia itu antara 2007-2011, sebelum dia kemudian mengamankan kepindahan ke Turki senilai Rp 117 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam pertandingan di Istanbul untuk fase grup E Liga Europa ini, Lazio dipaksa menelan kekalahan tipis 1-0 dari Galatasaray, yang lebih menyakitkannya lagi bahwa kekalahan itu didapat karena kesalahan konyol dari kiper Thomas Strakosha.

Sapuan bola barisan pertahanan timnya membuat bola justru melayang ke atas gawang Lazio, dan kiper 26 tahun asal Albania kemudian berniat membuang bola ke belakang mistar, tapi kesalahan antisipasi malah membuat bola masuk ke gawangnya sendiri.

“Jika Anda melihatnya dengan cermat, saya melakukan kesalahan serupa beberapa pertandingan lalu,” kata mantan kiper Lazio itu kepada Sozcu.com.tr. “Hal-hal ini bisa terjadi, penjaga gawang sendirian di luar sana dan kesalahan kami tidak dimaafkan. Itulah bahayanya memainkan peran ini.”

Fernando Muslera kemudian mencoba meyakinkan kiper internasional Albania Thomas Strakosha, yang membuat penampilan pertamanya musim ini setelah kehilangan tempatnya dari Pepe Reina.

“Itu adalah bagian dari pekerjaan dan kami harus melanjutkan tanpa membiarkan kepala kami tertunduk. Kami tidak boleh menyerah,” tambah penjaga gawang Uruguay berusia 35 tahun tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO