Bocor! Pemenang Ballon d’Or 2018 Bukan Cristiano Ronaldo

Bocor! Pemenang Ballon d'Or 2018 Bukan Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Acara penghargaan Ballon d’Or 2018 akan berlangsung pada 3 Desember mendatang. Tapi, Onda Cero telah dapatkan daftar pemenangnya.

Radio asal Spanyol tersebut mengungkapkan, Luka Modric akan memenangkan trofi Ballon d’Or 2018, bersama Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann yang masing-masing menempati urutan dua dan tiga.

Luka Modric dilaporkan akan mengakhiri dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pada trofi Ballon d’Or selama 10 tahun belakangan ini.

Hanya Sedikit Rumor yang Benar

Laporan pekan lalu menunjukkan, Luka Modric, Kylian Mbappe dan Raphael Varane jadi tiga pemain teratas setelah hasil suara dihitung. Namun, dalam suatu kejadian yang mengejutkan, sepertinya hanya satu pertiga dari rumor itu yang benar.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Luka Modric telah jalani tahun yang menakjubkan, di mana dia memenangkan gelar Liga Champions bersama Real Madrid dan membawa Timnas Kroasia ke final Piala Dunia 2018. Gelandang veteran berusia 33 tahun itu berada di puncak performanya untuk waktu yang lama, tapi belum pernah mendekati yang terbaik dalam dua hingga tiga bulan terakhir.

Laporan menunjukkan, Modric tak punya peluang untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Namun, sepertinya juri memutuskan untuk memberikan penghargaan itu kepadanya, meski ia tunjukkan penampilan yang buruk di musim 2018/19 ini.

Modric Siap Menambah Koleksi Trofi

Pemain asal Kroasia itu telah lebih dulu menyabet penghargaan Pemain Terbaik UEFA dan FIFA. Modric sekarang siap untuk menambah koleksi trofinya dan membawa pulang Ballon d’Or juga!

Dengan semakin dekatnya acara penyerahaan trofi Ballon d’Or, tak mengherankan jika rumor ini berkembang. Hampir semua media akan mengeluarkan rumor semacam itu dan semuanya tidak sepenuhnya harus dipercayai. Untuk mengetahui siapa pemenang Ballon d’Or 2018 sesungguhnya, kita harus menunggu hingga 3 Desember mendatang.