Bocoran Starting XI Inggris vs Kroasia, Sterling Starter, Grealish & Rashford Cadangan

Gilabola.com – Desas-desus seputar kemungkinan starting XI Inggris di laga perdana Euro 2020 mereka kontra Kroasia tampaknya akan mengejutkan siapapun ketika bocoran menyebutkan bahwa Gareth Southgate akan menurunkan Raheem Sterling sebagai starter.

Manajer Gareth Southgate disebut akan membuat kejutan besar di starting XI timnya melawan Kroasia pada Minggu (13/6) malam WIB dengan Raheem Sterling akan lebih disukai ketimbang Jack Grealish atau Marcus Rashford di sisi kiri serangan.

Padahal penyerang berusia 26 tahun itu memiliki musim yang kurang mengesankan di musim 2020/2021 ini, tersingkir dari starting XI Manchester City saat Pep Guardiola lebih menyukai Phil Foden dan Riyad Mahrez di kedua sisi sayap serangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi Gareth Southgate tampaknya tak mau berjudi dengan memainkan Jack Grealish, Marcus Rashford, ataupun Phil Foden dalam laga krusial Inggris melawan Kroasia di laga perdana Euro 2020 ini, dan Raheem Sterling yang punya pengalaman lebih banyak di level internasional disebut-sebut akan diturunkan sebagai starter.

Disebutkan bahwa dalam formasi 4-3-3, trio Declan Rice, Kalvin Phillips dan Mason Mount akan dimaikan sebagai tiga gelandang tengah saat manajer 50 tahun ingin memberikan keseimbangan pada timnya di lini tengah.

Di lini depan, Harry Kane akan dipastikan starter. Dia akan diapit Raheem Sterling dan salah satu dari Phil Foden, Jack Grealish, dan Marcus Rashford. Bocoran internal menyebutkan bahwa dua nama terakhir yang akan dikorbankan ke bangku cadangan. Ini karena kedua nama terakhir umumnya bermain di sisi kiri dan kurang cakap di sebelah kanan serangan.

Sementara untuk kuartet bek tengah, Tyrone Mings akan menggantikan Harry Maguire yang belum fit untuk bermitra dengan John Stones di jantung pertahanan. Sumber belum jelas soal siapa yang akan menempati kedua bek sayap, tapi kemungkinan itu adalah Kyle Walker di kanan, Luke Shaw di kiri dan Jordan Pickford di bawah mistar.

Begini bocoran starting XI Inggris vs Kroasia : Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Tyrone Mings, Luke Shaw; Declan Rice, Kalvin Phillips, Mason Mount; Phil Foden, Harry Kane, Raheem Sterling.

Bagaimana menurutmu, apakah dengan formasi ini Inggris bisa menang melawan Kroasia sang runner up Piala Dunia 2018?

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO