Bonucci Kartu Merah! Italia 10 Orang Saja Selama 48 Menit Terakhir Semifinal UEFA Nations League

Spanyol di ambang sukses membalaskan dendam setelah unggul 0-2 dan memaksa Italia bermain dengan 10 orang saja selama 48 menit terakhir pertandingan semifinal UEFA Nations League di San Siro, Kamis dinihari (7/10).

Gli Azzurri tertinggal 0-2 melalui dua gol pemain Manchester City Ferran Torres pada menit 17 dan menit kedua injury time babak pertama. Assist untuk kedua gol itu dilepaskan Mikel Oyarzabal, gelandang Real Sociedad yang dimainkan sebagai penyerang/winger kiri oleh Luis Enrique.

Sesaat sebelum gol kedua oleh Torres, kapten Italia Leonardo Bonucci diusir wasit untuk setelah menyikut wajah Sergio Busquets. Adegan tepat di depan mata wasit Sergey Karasev itu menyebabkan wasit asal Rusia tak punya pilihan lain kecuali mengibaskan kartu kuning keduanya, setelah yang pertama pada menit 30 untuk mulutnya yang bocor, dan kini Azzurri menderita karenanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol pertama oleh Ferran Torres juga merupakan kesalahan lini belakang Italia yang menjadi tanggung jawab pemain Juventus tersebut. Permainan satu-dua cepat oleh Marcos Alonso dan Oyarzabal menyebabkan gelandang Sociedad itu bisa melaju mendekati kotak sebelum melepaskan sepakan menyilang yang diselesaikan dengan baik oleh Torres, guna mengubah papan skor.

Dua menit memasuki injury time, kerjasama Oyarzabal dan Torres menggandakan keunggulan Azzurri. Jika gol pertama menggunakan kakinya maka gol kedua terjadi melalui sundulan kepala Torres ke sisi kanan gawang Gianluigi Donnarumma.

Kini pasukan Luis Enrique di ambang kesuksesan untuk melaju ke final UEFA Nations League, guna menghadapi pemenang dari Belgia vs Perancis yang akan dilangsungkan Jumat dinihari besok, sekaligus membalas kekalahan di semifinal Euro 2020, empat bulan lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO