Bos Argentina Bantah Punya Masalah dengan Paulo Dybala

Berita Bola, Timnas Argentina, Paulo Dybala, Lionel Scaloni
Gilabola.com - Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, bantah punya masalah dengan pemain muda Juventus, Paulo Dybala.

Gilabola.com – Pelatih sementara Timnas Argentina, Lionel Scaloni, menepis rumor bahwa dia punya masalah dengan Paulo Dybala setelah pemain Juventus itu tak kunjung menjadi starter.

Paulo Dybala dijadikan penghangat bangku cadangan saat Timnas Argentina menang 3-0 atas Guatemala di LA Memorial Coliseum pada Sabtu (8/9) lalu.

Paulo Dybala kembali absen dari Starting XI Timnas Argentina di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat, Rabu (12/9) ini. Ia baru dimainkan di awal babak kedua dalam hasil imbang 0-0 melawan Kolombia yang juga ditangani seorang pelatih sementara, Arturo Reyes, setelah Jose Pekerman mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala.

BACA:  Chelsea vs Manchester United: Pogba Kalahkan Lima Pemain The Blues

Tapi, Lionel Scaloni membantah semua laporan yang mengatakan bahwa dia punya masalah dengan Dybala, sang bintang dari Juventus. Secara umum, para pemerhati mengharapkan, striker Juventus itu punya lebih banyak kesempatan jadi starter selama ketidakhadiran Lionel Messi di skuad La Albiceleste.

“Anda pikir saya punya masalah dengan dia (Dybala)? Dia fenomenal. Apa yang terjadi adalah, kami belum berlatih selama sepekan. Ini masalah besar,” tandas Lionel Scaloni.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Ada hubungan yang spektakuler antara kami. Dia pemain yang luar biasa. Kami harus mencari solusi untuk melihat bagaimana dia merasa nyaman,” tambahnya.

Mauro Icardi memang mendapat kesempatan bermain sebagai starter untuk La Albiceleste. Tapi, ia kesulitan memberi dampak bagi timnya dan penantiannya akan gol pertamanya di timnas terus berlanjut.

BACA:  Liverpool Pertahankan Salah, Tolak Paulo Dybala dari Juventus

Sementara penyerang Inter Milan tersebut sekarang telah jalani lima pertandingan tanpa gol untuk negaranya, Scaloni memuji kontribusinya.

“Kami mencoba mengintegrasikannya (Icardi) ke dalam tim. Dia menangani tekanan dengan sangat baik dan memiliki beberapa momen yang bagus. Mauro lakukan upaya luar biasa untuk berada di sini,” tandas Scaloni.