Bos AS Roma Waspadai Dua Bintang Man Utd, Satu Jago Penalti, Satu Raja Sprint

Gila Bola – Jelang pertemuan AS Roma vs Manchester United di semifinal Liga Europa pada Jumat (30/4) dini hari WIB, manajer tim ibukota Italia mewaspadai dua jagoan tim rival, satu ahlinya ahli penalti dan yang satunya lagi pemain kebanyakan gocek dan sprint.

Paulo Fonseca memberikan pujian khusus untuk duo Manchester United Marcus Rashford dan Bruno Fernandes menjelang pertandingan Roma melawan klub Premier League itu dan mengatakan semifinal Liga Europa mewakili tantangan terbesar dalam karirnya.

Giallorossi telah berjuang keras untuk mengatasi masalah inkonsistensi mereka di Serie A yang mengecewakan, tetapi mereka justru tampil luar biasa di Eropa dengan kemenangan atas Braga, Shakhtar Donetsk, dan Ajax Amsterdam untuk memastikan tempat mereka di empat besar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun AS Roma kini akan menghadapi ujian yang lebih berat untuk menghadapi favorit turnamen Manchester United, dengan duel leg pertama babak semifinal Liga Europa ini akan digelar di Old Trafford pada Jumat (30/4) dini hari WIB.

Tim Italia tentu saja akan datang ke laga ini sebagai underdog dan mungkin akan kekurangan kepercayaan diri setelah hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A melawan Torino, Atalanta, dan Cagliari.

Padahal di sisi lain, Setan Merah hanya menderita satu kekalahan dalam 21 pertandingan terakhir mereka dan manajer Roma Paulo Fonseca sangat menyadari besarnya tugas yang ada menjelang pertemuan ketujuh kedua tim di kompetisi antarklub Eropa.

“Saya telah menjalani banyak pertandingan di Liga Champions, tetapi saya harus setuju bahwa ini adalah pertandingan terhebat di kompetisi antarklub Eropa,” katanya kepada ESPN. “Bermain di semifinal melawan Manchester United mungkin merupakan tantangan terbesar dalam karir saya dan kompetisi antarklub Eropa.”

“Mereka memiliki pemain luar biasa yang dapat menentukan pertandingan dalam satu situasi tertentu dan kami harus memperhatikan kualitas individu Manchester United ini. Saya pikir Rashford adalah pemain yang luar biasa dan mengesankan. Sementara Bruno bak seorang pemimpin, dia tak hanya seorang pejuang, tetapi juga seorang pemain dengan kualitas besar dan dia sangat pintar. Saya tidak terkejut dengan apa yang dia lakukan di Manchester United sejauh ini.”