Bos Atletico Madrid Berharap Antoine Griezmann Bertahan

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone berharap gol-gol Antoine Griezmann di final Liga Europa membantu meyakinkannya untuk tetap bertahan di klub, musim depan.
Berita Terkini - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone berharap gol-gol Antoine Griezmann di final Liga Europa membantu meyakinkannya untuk tetap bertahan di klub, musim depan.

Gilabola.com – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone berharap gol-gol Antoine Griezmann di final Liga Europa membantu meyakinkannya untuk tetap bertahan di klub, musim depan.

Griezmann mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Atleti atas Marseille dalam final Liga Europa di Lyon, tetapi tidak menyurutkan rumor kepindahannya akhir musim ini, dengan Barcelona menjadi calon terkuatnya.

Pemain internasional Perancis itu mungkin sudah mengirimkan hadiah perpisahan sempurna bagi Atleti dengan penampilannya pada hari Kamis dini hari, tetapi Simeone berharap lebih banyak lagi dari sang striker.

“Griezmann menegaskan apa yang sudah saya ketahui, yang mana dia sangat bagus,” kata Simeone. “Kami harap dia senang [tapi] tetap bersama kami.”

BACA:  Prediksi Valencia vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 21/08/2018

Kemenangan di final itu membawa Simeone meraih trofi keenamnya sebagai pelatih Atleti dan mahkota Liga Europa keduanya.

Advertisement

“Saya bahagia,” lanjutnya. “Kami telah bekerja dengan sangat baik dari tahun ke tahun, sudah sangat dekat dengan gelar, dengan dua kekalahan di final Liga Champions. Hari ini kami memiliki kesempatan untuk menang dan kami tampil hebat di babak kedua.”

BACA:  Pemain Baru AC Milan Sementara Waktu Dilarang Main Bola

Dan pelatih asal Argentina itu percaya ketidakhadirannya mendampingi anak asuhannya akibat skorsing tidak berdampak pada para pemainnya.

“Menonton pertandingan dari kotak adalah pengalaman yang menyedihkan. Saya merasa sendirian,” jelasnya.

“Kami telah bekerja bersama selama enam tahun dan saya sangat percaya pada para pemain. Bahkan jika saya tetap tinggal di rumah atau di hotel, mereka melakukan hal yang sama.”

Selanjutnya Atletico Madrid menjamu Eibar dalam laga terakhir musim ini yang akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano, pada hari Minggu (20/5).

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com