Bos Chelsea Tak Yakin Pemilihan Skuadnya Lawan Liverpool

Berita Bola, Chelsea, Liverpool, Maurizio Sarri
Gilabola.com - Maurizio Sarri belum yakin dengan rotasi pemain yang dilakukannya di skuad Chelsea jelang pertemuann dengan Liverpool di ajang Piala Liga, hingga ia benar-benar yakin dengan kondisi kebugaran para pemainnya.

Gilabola.com – Bos Chelsea, Maurizio Sarri, tak yakin dengan rotasi pemain yang dilakukannya untuk pertandingan Piala Liga antara Chelsea melawan Liverpool, Kamis (27/9) dinihari WIB.

Berbicara setelah hasil imbang tanpa gol di kandang West Ham United, Minggu (23/9), pelatih kepala The Blues Maurizio Sarri mengatakan, dia perlu menilai kebugaran para pemainnya sebelum putuskan siapa yang akan beristirahat untuk pertandingan di Anfield.

“Saya ingin melihat gambaran situasi selama sesi pelatihan. Sekarang, saya benar-benar tidak tahu,” ujar Sarri.

“Mungkin saya harus mengubah 11 pemain, mungkin hanya lima, tapi saat ini saya benar-benar tidak tahu,” tandasnya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Chelsea Belum Sekuat Liverpool

Maurizio Sarri pun tegaskan kembali, ia yakin Chelsea belum sekuat Liverpool. The Blues akan hadapi tim asuhan Jurgen Klopp di ajang Piala Liga pada Kamis dinihari nanti, dan di ajang Liga Inggris pada akhir pekan ini. Dua laga itu akan menjadi ujian bagi The Blues, apakah mereka berpeluang meraih gelar liga musim ini.

Tapi, Sarri secara konsisten bersikeras, timnya belum berada pada tingkat yang sama seperti Liverpool dan juara bertahan, Manchester City. Dia bahkan tetap teguh dengan pendapat tersebut setelah pertandingan melawan West Ham United, ketika ditanya tentang peluang mereka melawan The Reds.

“Kami harus bermain melawan tim yang sangat, sangat bagus. Melawan tim yang telah bekerja dengan pelatih yang sama selama tiga atau empat tahun terakhir dan mereka selangkah lebih maju dibanding kami saat ini,” ujar Sarri yang ditunjuk sebagai pelatih Chelsea pada musim panas lalu.

“Sementara kami baru mulai bekerja bersama-sama 35 atau 40 hari yang lalu, yang saya pikir bagi kami itu agak telat. Kami harus bekerja keras dan terus berkembang, kemudian saya berpikir mungkin dalam satu tahun ke depan kami akan berada di level yang sama seperti Liverpool,” ungkap Sarri.