Bos PSG Pasrah Adrien Rabiot ke Barcelona

Berita Transfer, PSG, Adrien Rabiot, Thomas Tuchel
Berita Transfer - Pelatih Thomas Tuchel pasrah jika Adrien Rabiot benar-benar akan tinggalkan PSG musim panas ini.

Gilabola.com – Pelatih PSG, Thomas Tuchel, hanya bisa pasrah setelah beredar kabar Adrien Rabiot menolak memperpanjang kontraknya di Paris.

Pemain asli Prancis, Adrien Rabiot, telah menjadi buah bibir di jendela transfer musim panas ini, dengan Barcelona disebut-sebut siap memberikan penawaran besar padanya.

Pada pertandingan perdana Liga Prancis kontra Caen di Parc des Princes, Senin (13/8) dinihari WIB yang berujung kemenangan PSG, 3-0, Adrien Rabiot menyumbangkan satu golnya bagi PSG. Laga itu disebut-sebut menjadi laga terakhir Rabiot dengan seragam Les Parisiens.

Walau berharap agar Rabiot tetap berkomitmen kepada PSG, Thomas Tuchel pasrah kehilangan lagi seorang gelandang andalannya. “Saya tidak yakin Rabiot akan tetap tinggal. Saya ingin dia tinggal tapi segala sesuatunya tergantung pada Rabiot sendiri,” aku Thomas Tuchel pada Canal+.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dia mempunyai potensi besar dan bisa berkembang pesat di kemudian hari. Rabiot bisa menjadi pemain berkelas atas tapi harus tetap tinggal bersama PSG,” ungkap Tuchel.

Sementara itu, PSG akan kedatangan satu pemain anyar yang sebelumnya membela Schalke, Thilo Kehrer. Pemain berusia 21 tahun itu kabarnya dibanderol 611 miliar rupiah, dan mengakhiri gosip perburuan bek Bayern Munchen, Jerome Boateng.

“Kami sedang membangun komunikasi dengan pihal Kehrer tapi ia belum menandatangani kontrak apapun,” tambah Tuchel.

Meski pihak PSG belum mau berterus terang, berbeda dengan kubu Schalke yang sudah mengumumkan kepergian pemain akademinya tersebut melalui mulut direktur olahraga Christian Heidel.

“Pada dasarnya kami menyepakati kontrak dengan pihak Paris. Transfer ini akan menjadi dorongan ekonomi besar yang tidak bisa ditampik oleh Schalke,” aku Heidel dalam sebuah konferensi pers.