Bos PSG Ungkap Cara Maksimalkan Trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe

Gila Bola – Trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe telah tampil sangat mengesankan bagi Paris Saint-Germain di musim ini dan manajer Christophe Galtier mungkin benar-benar layak untuk mendapatkan apresiasi atas apa yang dilakukannya ke kepada tim.

Manajer Paris Saint-Germain Christophe Galtier membuka tentang bagaimana dia menjelaskan subjek pergantian pemain kepada trio lini depan timnya Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe sehingga mereka bisa legowo saat harus diganti, menegaskan bahwa komunikasi adalah apa yang sangat penting, diberitakan via RMC Sport.

Tentu saja tidak mudah untuk melatih tim sekelas PSG yang bertabur bintang terutama lini depan mereka yang memiliki para pemain teratas sepak bola sehingga sangat sulit untuk bisa mengatur ego masing-masing pemain, seperti pengakuan yang pernah dibuat mantan manajer mereka, Mauricio Pochettino.

Namun Christophe Galtier tampaknya telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dnegan trio Paris Saint-Germain telah tampil sangat mengesankan di musim ini, dengan Kylian Mbappe memiliki 19 gol dalam 20 laga, Neymar mencetak 15 gol dalam 20 laga, dan Lionel Messi mengemas 12 gol dalam 20 laga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Selama wawancara dengan RMC Sport, bos PSG itu mengatakan bahwa dia menyelesaikan masalah ego para pemain lini depan skuadnya dengan memanggil ketiga penyerang secara bersama-sama dan mendiskusikan masalah tersebut dengan mereka selama tur pramusim tim di Jepang pada musim panas lalu.

Christophe Galtier memegang bahwa komunikasi sangat penting dan untuk itu dia sebelumnya telah memberi tahu kepada Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi bahwa di saat-saat tertentu mereka akan ditarik keluar lapangan, tapi di beberapa titik ketiganya harus dipertahankan untuk laga yang harus mereka menangkan dengan ketiganya di atas lapangan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaRahasia Kebangkitan Performa James Maddison, Ternyata Terinspirasi Bruno Fernandes
SelanjutnyaTenang Fans Liverpool! Ada Jaminan dari Diego Forlan Soal Darwin Nunez