Bos Southampton: Semua Tim Besar Inginkan Virgil van Dijk!

Virgil van Dijk
Virgil Van Dijk

Bek tengah Virgil van Dijk sudah kembali ke skuad Southampton pasca saga transfernya yang gagal, dengan manajer Mauricio Pellegrino mengklaim bahwa kapten mereka itu diinginkan oleh tim-tim besar Liga Inggris.

Pellegrino mengklaim ketertarikan klub-klub besar pada pemain internasional Belanda itu normal mengingat dia adalah salah satu pemain terbaik di liga teratas Inggris.

Van Dijk kembali ke skuad Southampton sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir dalam kemenangan tandang 1-0 atas Crystal Palace, Sabtu (16/9). Ia mengajukan permintaan transfer bulan lalu dalam upaya untuk memuluskan jalan keluar dari klub.

Itu terjadi setelah bek tengah itu erat dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool, yang ketertarikannya berakhir dengan permintaan maaf setelah Southampton mengancam akan melaporkannya karena diduga melakukan pendekatan ilegal.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Wajar jika ada banyak klub yang berminat pada si pemain,” kata Pellegrino kepada wartawan tentang Van Dijk.¬†“Anda tahu bagaimana sepak bola, ini adalah bisnis besar dan juga permainan.”

“Kami tidak pernah tahu bagaimana pasar akan terjadi di bulan Januari nanti. Kami bisa mendatangkan beberapa pemain, setiap skuad bisa berkembang. Kami telah membuat orang-orang bekerja untuk memperbaiki skuad kami sepanjang waktu.”

“Dan untuk tim lain itu sama, mereka akan mendorong untuk membawa pemain terbaik dan Virgil adalah salah satu contoh. Dia adalah salah satu pemain terbaik di Liga Primer. Dan adalah normal bahwa tim terbesar di Liga Primer ingin membelinya.”