Bos Timnas Spanyol Panggil Pemain Buangan Barcelona

Berita Bola, Timnas Spanyol, Luis Enrique
Gilabola.com - Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, panggil pemain buangan Barcelona yang tengah dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Paco Alcacer.

Gilabola.com – Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) mengonfirmasikan skuad yang akan dipanggil manajer Timnas Spanyol, Luis Enrique, untuk pertandingan internasional Oktober ini.

La Furia Roja akan hadapi Timnas Wales dalam pertandingan persahabatan di Cardiff pada 10 Oktober mendatang. Jadwal ini diikuti dengan pertandingan Timnas Spanyol melawan Inggris di laga kedua Uefa Nations League yang akan digelar di Sevilla pada 15 Oktober 2018.

Salah satu pemain yang akan dipanggil Luis Enrique kali ini, adalah pemain buangan Barcelona yang saat ini dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Paco Alcacer. Selain itu ada pula nama Koke dan pemain Real Betis, Marc Bartra, Bahkan bek Wolves, Jonny Otto, juga mendapat panggilan internasional pertamanya di bawah asuhan Luis Enrique.

Skuad Timnas Spanyol saat ini terganggu dengan cederanya sejumlah pemain andalannya, seperti Dani Carvajal, Sergi Roberto, Íñigo Martínez dan Isco. Namun sayangnya, Luis Enrique tetap abaikan pemain belakang Barcelona, Jordi Alba, dan striker Atletico Madrid, Diego Costa.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Berikut ini daftar 23 pemain skuad Timnas Spanyol:

Kiper: David de Gea, Kepa Arrizabalaga, Pau López.

Bek: Jose Luis Gayá, Marcos Alonso, Raul Albiol, Nacho, Sergio Ramos, Marc Bartra, Cesar Azpilicueta, Jonny Otto.

Gelandang: Sergio Busquets, Rodri, Koke, Saúl Niguez, Thiago, Dani Ceballos.

Penyerang: Marco Asensio, Álvaro Morata, Suso, Rodrigo, Iago Aspas, Paco Alcácer.