Brasil Ditahan Imbang Ekuador, Tite Tak Senang

Gilabola.com – Pelatih timnas Brasil, Tite menyatakan ia kurang puas dengan penampilan anak asuhnya saat melawan Ekuador di laga keempat grup B Copa America 2021 pada hari Senin (28/6) pagi WIB.

Laga yang berlangsung di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, tim samba unggul lebih dulu di menit ke 37 lewat Eder Militao. Sayangnya, gol pemain yang berkarier sepak bola di Liga Spanyol itu mampu disamakan oleh Ekuador lewat Angel Mena di menit ke 53. Hingga laga usai skor tetap 1-1.

Dengan hasil ini, Brasil tetap dipastikan lolos ke perempatfinal Copa America 2021 dan Ekuador pun juga demikian setelah mengemas 3 poin. Di sisi lain, hasil imbang membuat Tite gagal melanjutkan tren positif kemenangan tim samba untuk mengejar rekor tak terkalahan sepanjang masa Mario Zagallo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, Tite memang membuat sejumlah perubahan dengan menurunkan lapis keduanya kontra Ekuador. Bahkan mengistirahatkan Neymar dan usai jalannya pertandingan, sang pelatih mengaku kurang puas dengan performa yang ditampilkan anak asuhnya.

Berbicara kepada awak media, jika tak buat kesalahan bukanlah seorang manusia. Sebab, ia menilai kesempurnaan memang tidak ada. Namun, yang harus dilakukan oleh timnas Brasil adalah meminimalkan kesalahan yang terjadi. Menurutnya, dalam sebuah tim sepak bola antara defensif dan ofensif harus seimbang.

Tite menjelaskan selama jalannya pertandingan ada cara bermain yang berbeda. Oleh sebab itu, ketika bermain di laga yang sulit seperti kontra Ekuador, timnya harus bisa menemukan keseimbangan antara dominasi dan kontrol permainan.

Sebagai informasi, Brasil lolos ke perempatfinal Copa America 2021 sebagai juara grup B dengan mengemas 10 poin.

Sedangkan anak asuh Tite di pertandingan selanjutnya akan menunggu lawan tim peringkat keempat grup A. Akan tetapi, sepertinya mereka berpotensi besar bertemu Uruguay.

Mampukah tim nasional Brasil melewati babak perempatfinal Copa America 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO