BREAKING NEWS! Alexander-Arnold Dipastikan Absen di Euro 2020 Karena Cedera

Gilabola.com – Nama Trent Alexander-Arnold selalu diperdebatkan untuk masuk ke skuad Inggris di Euro 2020 mendatang, tapi begitu dia mendapatkan panggilan, nasib buruk justru menghantuinya.

Trent Alexander-Arnold harus menerima kenyataan pahit karena dipastikan absen dari Kejuaraan Eropa pada musim panas ini usai mengalami cedera paha yang membuatnya tak mungkin bisa berpartisipasi untuk timnas Inggris di turnamen ini.

Bek berusia 22 tahun itu tertatih-tatih keluar dari kemenangan persahabatan 1-0 The Three Lions atas Austria dalam sebuah laga persahabatan pada Kamis (3/6) dini hari WIB setelah mengalami cedera, yang menyebabkan kekhawatiran atas partisipasinya di turnamen musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hasil pemeriksaan medis kini mengungkapkan bahwa bek kanan Liverpool itu menderita robekan paha depan tingkat dua, yang akan membuatnya absen selama empat hingga enam pekan. Itu berarti dia tak akan tersedia untuk Inggris di Euro 2020 mendatang.

Timnas Inggris kini telah merilis pernyataan resmi yang mengkonfirmasi berita tersebut, yang berbunyi, “Trent Alexander-Arnold telah dikesampingkan dari UEFA Euro 2020. Pemain Liverpool mengalami cedera paha pada tahap penutupan dalam kemenangan 1-0 melawan Austria di Middlesbrough.”

Channel Gilabola di Youtube

“Hasil scan pada hari Kamis mengkonfirmasi pemain berusia 22 tahun itu tidak akan dapat bermain di turnamen yang akan datang sehingga dia harus ditarik dari skuad Inggris. Gareth Southgate tidak akan mengkonfirmasi penggantinya sampai setelah hari Minggu saat kembali ke Stadion Riverside untuk pemanasan dalam pertandingan melawan Rumania.”

Kini berarti stok bek kanan Inggris di Euro 2020 menyisakan tiga pemain yaitu Kyle Walker, Kieran Trippier, dan Reece James. Pencoretan Trent Alexander-Arnold mungkin akan memberi peluang bagi salah satu dari tujuh pemain yang sebelumnya dicoret dari daftar sementara skuad 33 pemain.

Ketujuh pemain tersebut adalah Mason Greenwood, Ben Godfrey, Jesse Lingard, Aaron Ramsdale, James Ward-Prowse, Ollie Watkins, dan Ben White. Dengan Gareth Southgate hanya membawa lima gelandang, diharapkan eks bos Middlesbrough itu menggantikan tempat bek Liverpool dengan seorang pemain tengah.

AHABET
AHABET