Brendan Rodgers dan Belgia Dibuat Cemas Tielemans

Juru taktik Leicester City, Brendan Rodgers telah mengonfirmasi bahwa Youri Tielemans mengalami cedera saat melawan Leeds United.

Pada pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, tim berjuluk The Foxes menghadapi Leeds United di Elland Road pada hari Minggu (7/11) malam WIB. Bermain di laga tandang yang berakhir 1-1, Youri Tielemans dimainkan sebagai starter.

Akan tetapi, pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut di paruh kedua pertandingan harus ditarik keluar karena alami cedera. Sebagai gantinya, Brendan Rodgers memasukkan Kiernan Dewsbury-Hall. Dengan keluarnya sang pemain jelas membuat Leicester City sangat khawatir. Pasalnya, ia merupakan salah satu pemain yang memiliki pengaruh besar di King Power Stadium.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dan sang pelatih menyebutkan jika Youri Tielemans akan segera menjalani pemeriksaan medis. Hal tersebut dilakukan agar mengetahui sebarapa parah cedera yang dialami oleh sang pemain.

Usai pertndingan, Brendan Rodgers akui jika ia sangat khawatir jika nantinya sang pemain akan menepis cukup lama.

Bicara kepada awak media ketika ditanya soal cedera Tielemans ia irit bicara, mantan pelatih Liverpool hanya mengatakan lihat saja nanti bagaimana pemeriksaan medisnya. Namun, ia memastikan jika sang pemain mengalami cedera betis.

Leicester City memang sangat mengandalkan eks pemain RSC Anderlecht tersebut di lini tengah, namun servisnya bukan hanya untuk tim papan atas Liga Inggris. Tapi, ia juga dibutuhkan oleh timnas sepak bola Belgia.

Sebagai informasi, anak asuh Brendan Rodgers dijadwalkan akan bergabung dengan timnas Belgia di laga internasional kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan November ini masing-masing kontra Estonia dan Wales.

Namun, ia bisa saja gagal bermain di dua pertandingan internasional bersama negaranya setelah cedera betis saat memperkuat Leicester City kontra Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO