Brendan Rodgers Harap Lini Pertahanan Solid Kontra MU

Gila Bola – Brendan Rodgers mengharapkan lini belakang Leicester City bisa diperkuat oleh Ricardo Pereira saat melawan Manchester United di ajang Piala FA, Senin (22/3) dini hari WIB.

Ricardo Pereira musim lalu merupakan andalan utama bagi Leicester City di Liga Inggris di sisi kiri pertahanan. Sayang, penampilan bagusnya diganggu dengan cedera ligamen yang sangat serius.

Terakhir pemain bola asal Portugal itu dimainkan Brendan Rodgers di Liga Inggris saat melawan Aston Villa pada musim 2019/2020. Sehingga Ricardo Pereira hanya bisa bermain dalam 28 pertandingan di liga dengan mengemas 3 gol dan 2 assist. Sedangkan di awal musim ini dirinya juga belum bisa bermain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun Ricardo Pereira mulai mendapatkan menit bermainnya lagi ketika Leicester City menghadapi Chelsea pada Januari 2021. Dalam pertandingan tersebut sang pemain hanya tampil 13 menit saja dan setelah itu bisa bermain 90 menit di beberapa laga.

Tapi dalam kemenangan 5-0 atas Sheffield United Brendan Rodgers tak bisa memainkannya sampai selesai. Meski demikian, ia mengharapkan sang pemain bisa bermain di sisi kiri pertahanan ketika melawan Manchester United di perempat final Piala FA.

Berbicara kepada awak media, mantan pelatih Celtic FC itu mengatakan Ricardo Pereira mengalami sedikit masalah hamstring. Dia menjelaskan pemainnya sudah lama absen jadi ketika laga akhir pekan lalu tak mau mengambil resiko.

Namun, Brendan Rodgers mengharapkan ketika melawan Manchester United di ajang Piala FA sang pemain bisa bermain sebagai starter.

Sementara sang pelatih ketika absennya sang pemain beberapa kali kerap menempatkan Timothy Castagne sebagai bek kiri. Selain itu, memberikan kesempatan menit bermain kepada pemain muda Leicester City.

Mampukah Ricardo Pereira memperkuat tim asuhan Brendan Rodgers saat melawan Manchester United di perempat final Piala FA. Dan menariknya, MU dan Leicester kini sama-sama di empat besar Liga Inggris.

AHABET
AHABET