Brendan Rodgers Ingin The Foxes Buat Sejarah di Piala FA

Gilabola.com – Jelang final Piala FA kontra Chelsea, Brendan Rodgers mendesak anak asuhnya untuk mengukir sebuah sejarah di ajang bergengsi di Inggris.

Pertandingan antara Leicester City melawan Chelsea di final Piala FA akan berlangsung pada Sabtu (15/5) malam WIB. Sedangkan persiapan The Foxes sendiri bisa dibilang sangat baik. Pasalnya, mampu meraih kemenangan 2-1 atas Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pada tengah pekan ini.

Sementara lawan tim asuhan Brendan Rodgers yakni klub sepak bola asal London Barat bisa dibilang sedang tidak konsisten. Sebab, usai menang atas Manchester City di Etihad Stadium selanjutnya Chelsea malah menelan kekalahan 1-0 atas Arsenal pada derby London (13/5).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan hasil itu jelas akan membuat The Blues bakal mendapatkan tekanan tinggi. Alhasil, Rodgers ingin Jamie Vardy dan kolega bisa membuat sebuah sejarah di final Piala FA pada akhir pekan ini.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola yang pernah menangani Liverpool tersebut mengatakan Leicester City pantas berada di final Piala FA. Menurut Brendan Rodgers, ini merupakan momen yang tepat untuk membuat sebuah sejarah.

Channel Gilabola di Youtube

Sang juru taktik juga menjelaskan jika Leicester City punya peluang yang besar untuk menjadi juara. Ia menyebutkan hal tersebut bisa terwujud andai anak asuhnya bisa bermain di level yang sesuai. Selain itu, dia menjelaskan akan menjadi sesuatu yang istimewa jika dirinya berhasil memenangkan trofi Piala FA musim ini.

Sedangkan Brendan Rodgers juga berharap agar para pemainnya tidak terlalu gugup ketika tampil di final Piala FA melawan Chelsea.

Sebagai informasi, keinginan kuat sang pelatih ingin memenangkannya sangat wajar. Pasalnya, menjadi final pertama klub sepak bola yang bermarkas di King Power Stadium tersebut dalam 52 tahun.

Jika mampu menjadi juara Piala FA, maka merupakan gelar pertama bagi Brendan Rodgers di Leicester City dan pertama juga untuk The Foxes di ajang tersebut.

AHABET
AHABET