Brendan Rodgers Nantikan Tantangan di Bulan September

Gilabola.com – Juru taktik Leicester City, Brendan Rodgers bersemangat menghadapi tantangan timnya di bulan September. Akan tetapi, ia mengakui timnya jauh dari level yang dirinya harapkan.

Sebelum jeda internasional, Leicester City menghadapi Norwich City di pekan ketiga Liga Inggris. Meski menang 2-1 di laga tandang, namun untuk meraih tiga poin The Foxes harus memenangkanya dengan susah payah.

Leicester City akan kembali melakoni pertandingan pada 11 September mendatang melawan Manchester City di pekan keempat Liga Inggris. Sedangkan beberapa hari kemudian tim asuhan Brendan Rodgers akan menjamu Napoli di laga pembuka Liga Europa musim 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laga tersebut bisa dibilang akan menjadi ujian bagi tim sepak bola yang berhasil menjuarai Piala FA musim lalu. Bagaimana tidak, dengan hasil laga kontra West Ham United yang berakhir kekalahan dan menang susah payah lawan Norwich menandakan lini pertahanan masih kurang bagus. Di sisi lain, sang pelatih semakin cemas karena beberapa pemain bertahannya sampai sekarang masih absen.

Setelah Leicester City harus berjuang menang di laga tandang, Brendan Rodgers memang belum puas. Namun, ia masih senang dengan dua hal yang ditunjukkan oleh pemainnya.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Irlandia Utara mengatakan ia sejatinya bersemangat tentang beberapa pertandingan kedepan yang dimiliki timnya. Sehingga ia menantikannya.

Kendati demikian, Brendan Rodgers menilai belum begitu puas dengan permainan timnya. Akan tetapi, masih bisa bahagia karena pemainnya menunjukkan mentalitas dan komitmen. Ia ingin timnya terus meningkat di musim ini dan memang cemas ketika pemain penting tak bermain, namun ia masih percaya dengan yang lain.

Eks pelatih Liverpool juga ingin agar Leicester City bermain dengan standar yang tinggi dan dapat melakukannya. Sebab, ia menilai ketika lawan Norwich timnya sedikit memberikan harapan untuk tuan rumah. Meski begitu, pelatih sepak bola berusia 48 tahun tetap senang karena timnya punya dua kemenangan dalam tiga laga.

Sementara ketika melawan Manchester City, tim asuhan Brendan Rodgers akan menghadapi di King Power Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO