Bruno Fernandes Sebut Assist Daniel James Sebenarnya Umpan Nggak Disengaja

Gilabola.com – Bruno Fernandes mencetak gol keduanya 12 menit setelah babak kedua dimulai dengan penyelesaian yang mengesankan, tapi mengakui bahwa sebenarnya assist Daniel James kala itu adalah umpan kecelakaan yang tidak disengaja.

Manchester United melangkahkan satu kakinya ke babak 16 besar Liga Europa usai memetik kemenangan tandang komprehensif atas Real Sociedad dengan skor empat gol tanpa balas di leg pertama babak 32 besar di Juventus Stadium pada Jumat (19/2) dini hari WIB.

Playmaker Portugal Bruno Fernandes mencetak dua gol pembuka bagi The Red Devils, sebelum tembakan Marcus Rashford dan aksi individu Daniel James membuat wakil Spanyol memiliki tugas berat untuk bisa bangkit jelang leg kedua di Old Trafford sepekan mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Nah gol kedua gelandag 26 tahun datang dari umpan jauh Marcus Rashford yang mengarah ke Daniel James. Winger Wales itu mencoba mengontrol bola dengan tidak sempurna, dan mantan bintang Sporting CP kemudian dengan cepat menyambar bola untuk mencetak gol kedua bagi timnya.

Usai pertandingan tersebut, Bruno Fernandes mengakui bahwa Daniel James tampaknya lebih seperti kehilangan bola kontrolnya ketimbang memberikan umpan padanya, tapi dia menegaskan perlu untuk menyambar bola itu karena melihat kiper Alex Remiro maju meninggalkan garis gawagnnya.

“Saya mengharapkan sentuhan dari Daniel James kepada saya. Ketika dia mengontrol bola, saya pikir dia mencoba untuk mengontrolnya, tapi saya juga berniat untuk memberikan assist kepadanya,” kata gelandang yang sudah mencetak 21 gol bagi United di musim ini tersebut kepada BT Sport .

“Kemudian saya melihat bola dekat dengan saya dan saya pikir pada kesempatan ini saya mlihat penjaga gawang keluar dari posisinya. Jika Anda menendangnya dengan baik pada sentuhan pertama, akan sulit baginya untuk bereaksi dan untungnya tembakan saya akhirnya berbuah gol.”