Bruno Fernandes Sebut Kemenangan Liga Europa Tak Cukup Bagi Manchester United

Gilabola.com – Manchester United berada dalam perjalanan ke final Liga Europa untuk memenangkan trofi pertama mereka di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, tapi Bruno Fernandes mengatakan bahkan jika timnya menang, itu harusnya tak cukup bagi mereka.

Bruno Fernandes menegaskan bahwa memenangkan Liga Europa masih belum cukup bagi klub sebesar Manchester United, mengatakan bahwa meskipun mereka meningkat dengan memenangkan trofi, itu seharusnya hanya menjadi pelecut untuk memenangkan sesuatu yang lebih besar.

The Red Devils akan datang ke Olimpico untuk duel leg kedua Liga Europa pada Jumat (7/5) dini hari WIB dengan keunggulan agregat 6-2, yang membuat klub Premier League menjadi favorit besar untuk menuju ke partai puncak yang bakal digelar di Stadion Miejski, Gdańsk, Polandia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pencapaian ke final apalagi bisa memenangkan gelar untuk pertama kali di era Ole Gunnar Solskjaer akan menjadi progres bagus bagi Manchester United, yang langkah mereka di musim lalu terhenti di tangan Sevilla yang akhirnya keluar sebagai juara.

Namun kemenangan di Liga Europa tak akan memuaskan Bruno Fernandes, dengan playmaker Portugal mengajak rekan-rekannya untuk menjadi lebih ambisius setelah trofi pertama mereka, yang berarti bahwa Setan Merah harus terus membangun kemajuan positif mereka dan bertarung untuk gelar yang lebih bergengsi di Premier League dan Liga Champions.

“Bagi kami, ini adalah sinyal perbaikan jika kami memenangkan Liga Europa, karena musim lalu kami tidak memenangkan apa pun. Jadi, jika kami memenangkan trofi musim ini, itu adalah peningkatan – tetapi masih belum cukup bagi kami,” tegas playmaker berusia 26 tahun jelang pertemuan timnya melawan AS Roma di Olimpico.

“Tapi itu adalah sesuatu yang tumbuh dari klub. Dari para pemain, itu pertanda bahwa kami melakukan sedikit lebih baik, tapi kami masih harus banyak berkembang seperti yang saya katakan sebelumnya, dan kami akan terus meningkat.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO