Buffon Ogah Jadi Sorotan, Pilih Puji Ronaldo Dan Zlatan

Buffon Ogah Jadi Sorotan, Pilih Puji Ronaldo Dan Zlatan

Gilabola.com – Buffon menolak jadi sorotan fans Juventus dan AC Milan di laga Coppa Italia. Ia pilih memuji Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic.

Gianluigi Buffon dilaporkan The Soccer Laduma telah memuji Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic usai laga Coppa Italia antara AC Milan vs Juventus. Laga itu sendiri berakhir skor 1-1 dan semua suporter terkagum-kagum pada aksi fenomenal sang kiper.

Kiper berusia 42 tahun itu memang jadi sorotan fans kedua kubu setelah sukses melakukan 9 penyelamatan mendebarkan di laga tersebut. Sang kiper sudah tampil di 11 pertandingan dalam semua komptetisi untuk Juventus musim ini usai datang dari PSG.

Semua penyelamatannya di laga lawan AC Milan sanggup sedikit meredupkan aura kebintangan Ronaldo dan Zlatan. Kebanjiran pujian, Gianluigi tidak nyaman dan malah mengalihkan ke betapa hebatnya aksi Ronaldo dan Zlatan.

Buffon mengagumi Ronaldo dan Zlatan

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Ronaldo itu memang mengerikan. Saya mengakui, salah satu alasan saya kembali ke Juventus ya karena ada peluang untuk main satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Setiap hari rasanya seperti saya ketiban berkah karena bisa satu tim dengan dia,” puji Gianluigi kepada The Football Italia.

Terus menolak pujian, sang kiper juga mengalihkan pembicaraan kepada sosok Super Zlatan. Pernah satu tim, Gianluigi mengaku kagum dengan performa Zlatan yang terus terjaga meski sudah tidak muda lagi.

“Ada begitu banyak yang merendahkan saat Zlatan Ibrahimovic kembali lagi ke Milan, tapi di usia 38 tahun, dia benar-benar membuat perbedaan,” lanjut sang kiper lagi.

“Pada saat harus mengomentari para pesepakbola, kalian harus menganalisa secara invididu dan bukan hanya soal tanggal lahirnya saja. Saya bahagia melihat perkembangan Zlatan, dia adalah juara yang luar biasa,” pungkasnya.