Buka Keran Gol Arsenal, Martin Odegaard : Saya Serasa di Rumah Sejak Hari Pertama

Gila Bola – Gelandang Norwegia Martin Odegaard membuka keran golnya untuk Arsenal dan membantu kemenangan tandang penting The Gunners atas Olympiacos di babak 16 besar Liga Europa.

Martin Odegaard mengatakan bahwa dirinya merasa di rumah sejak hari pertama di London Utara selama masa pinjamannya di Stadion Emirates usai mencetak gol pembuka dalam kemenangan 1-3 Arsenal atas Olympiacos di leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (12/3) dini hari WIB.

Bintang Norwegia dengan penuh percaya diri melepas tembakan dari luar kotak penalti menit ke-34 usai menerima umpan Thomas Partey, dengan sepakan deras kaki kirinya menghujam jala gawang Jose Sa untuk membuka skor bagi tim tamu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Kesalahan pemain pengganti Dani Ceballos sempat membuat tuan rumah menyamakan kedudukan via Youssef El-Arabi, tapi Arsenal akhirnya berhasil mengamankan tiga gol tandang penting berkat gol-gol kemenangan yang dicetak Gabriel Magalhaes dan Mohamed Elneny.

Usai pertandingan, pemain pinjaman Real Madrid mengatakan bahwa dia telah menjalani kehidupan di Emirates Stadium dengan sempurna karena semangat tim yang sehat di ruang ganti dan membuatnya serasa di rumah sejak awal kedatangannya dari Bernabeu.

“Ini kemenangan besar bagi kami, hasil yang bagus dengan tiga gol tandang dan kemenangan di kompetisi ini selalu bagus,” kata gelandang berusia 22 tahun kepada BT Sport. “Mentalitas di tim ini sangat bagus. Sangat senang dengan segalanya. Kami menunjukkan semangat dalam tim dan cara kami saling mendukung. Jika satu pemain membuat kesalahan, maka kami bereaksi.”

“Itulah bagusnya kami untuk menjadi sebuah tim. Ketika seorang pemain membuat kesalahan, Anda harus membalas sebagai sebuah tim. Saya merasa di rumah sejak hari pertama saya di sini, saya senang berada di sini dan merasa hebat.”