Bukayo Saka Dinilai Pantas Dipanggil Timnas Inggris Untuk Euro 2020 Mendatang

Gilabola.com – Nama Bukayo Saka merupakan di antara pemain yang diperdebatkan kelayakannya untuk masuk ke dalam skuad final 26 pemain timnas Inggris pada Euro 2020, tapi pakar Sky Sports Alan Smith meyakini bahwa bintang Arsenal itu pantas mendapatkannya.

Pakar Sky Sports Alan Smith angkat bicara usai Gareth Southgate mengumumkan skuad 26 pemain untuk Euro 2020, mengatakan bahwa Bukayo Saka layak masuk ke dalam timnas Inggris atas apa yang telah dilakukannya untuk tim Arsenal yang sangat buruk di musim ini.

Gareth Southgate mengumumkan skuad sementara 33 pemain pada pekan lalu ketika ia menunggu beberapa pemain kunci yang sedang dirawat karena cedera, tetapi tujuh pemain akhirnya dicoret pada hari tenggat waktu skuad UEFA pada 1 Juni waktu setempat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Mason Greenwood, Ben Godfrey, Jesse Lingard, Aaron Ramsdale, James Ward-Prowse, Ollie Watkins, Ben White tidak masuk ke dalam skuad final timnas Inggris, tetapi Bukayo Saka, Trent Alexander-Arnold, Harry Maguire dan Jordan Henderson berhasil masuk.

Channel Gilabola di Youtube

Mantan striker timnas Inggris Alan Smith angkat bicara perihal keputusan Gareth Southgate tersebut, mengatakan bahwa Bukayo Saka telah menunjukkan kualitas yang cukup baik di musim ini bersama Arsenal untuk membuatnya layak menembus skuad finalĀ The Three Lions.

“Bukayo Saka pantas untuk masuk, mengingat bagaimana dia tampil untuk tim Arsenal yang buruk pada saat itu. Dia telah menunjukkan banyak kedewasaan, dan banyak keserbagunaan. Fleksibilitas itu pasti membantunya,” kata pemilik 19 caps bagi timnas Inggris tersebut.

“Namanya mungkin diperdebatkan, dengan Jesse Lingard harus dicoret, tapi saya senang melihatnya masuk. Dia adalah pemain yang bisa dimanfaatkan Inggris selama bertahun-tahun yang akan datang. Merupakan pengalaman yang tak ternilai baginya untuk hanya sekedar berada di dalam kamp latihan skuad dalam turnamen seperti ini, dan dia akan belajar banyak.”

AHABET
AHABET