Bukayo Saka Diprediksi Bakal Dicadangkan di Final Euro 2020 Inggris vs Italia

Gilabola.com – Kendati dipasang sebagai starter dalam tiga pertandingan di babak sebelumnya di Kejuaraan Eropa musim panas ini, Bukayo Saka tidak akan kembali bermain sebagai starter di laga puncak menentukan Inggris melawan Italia.

Legenda Manchester United Gary Neville yakin bahwa Bukayo Saka akan dicadangkan di laga final Euro 2020 antara Inggris vs Italia di Stadion Wembley pada Senin (12/7) dini hari WIB karena laga itu akan menjadi pertandingan yang terlalu besar baginya.

Pemain remaja Arsenal kembali dipercaya turun sebagai starter dalam laga semifinal The Three Lions melawan Denmark, berperan dalam kemenangan 2-1 negaranya saat umpannya kepada Raheem Sterling dibelokkan Simon Kjaer menjadi gol bunuh diri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelumnya pemain berusia 19 tahun itu sudah dua kali turun sejak menit awal di laga terakhir penyisihan grup melawan Republik Ceko dan pertandingan 16 besar melawan Jerman, sebelum diistirahatkan di perempat final kontra Ukraina karena cedera.

Gary Neville setuju dengan keputusan Gareth Southgate untuk menurunkan Bukayo Saka dalam pertandingan semifinal kontra Denmark, tapi percaya bahwa laga final penting melawan Italia akan menjadi pertandingan yang terlalu besar baginya.

“Saya setuju dengan membawanya kembali di pertandingan semifinal karena saya merasa dia adalah pemain sayap yang paling lincah, bersama dengan Raheem Sterling,” kata Gary Neville kepada Sky Sports. “Tapi saya tidak yakin dia akan bermain sebagai starter pada hari Minggu. Saya pikir laga itu mungkin terlalu besar untuknya.”

Selain Bukayo Saka, Gareth Southgate masih punya banyak opsi di barisan lini depan timnya. Dengan Harry Kane dan Raheem Sterling adalah dua penyerang tak tergantikan, satu tempat akan diperebutkan oleh Jack Grealish, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Phil Foden, dan Dominic Calvert-Lewin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO