Bukayo Saka Kini Pemain Terpenting di Arsenal

Gilabola.com – Mikel Arteta terang-terangan menyatakan Bukayo Saka sekarang menjadi pemain paling penting di Arsenal.

Sang pemain sendiri usianya memang baru 19 tahun, namun produk akademi Arsenal ini mampu membuktikan kualitasnya dengan baik kala dipercayakan bermain di Liga Inggris dan ajang lain.

Berkat kontribusinya Arsenal belakangan ini mulai kembali meraih hasil yang positif dan di Liga Inggris sang pemain mampu membantu Meriam London menang 4-2 atas Leeds United di Emirates Stadium. Sedangkan di leg pertama 32 besar Liga Europa, Bukayo Saka mampu mencetak gol penyeimbang melawan Benfica. Alhasil, membuat peluang The Gunners untuk melaju ke babak berikutnya masih terbuka lebar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terus mengalami peningkatan di usianya yang masih muda, Mikel Arteta mengakui senang memiliki pemain sepertinya.

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Spanyol itu mengatakan penampilan Bukayo Saka dalam beberapa bulan terakhir membuktikan kalau ia adalah pemain yang penting untuk Arsenal. Menurutnya, sang pemain terus menunjukkan kematangan dalam bermain dan terus konsisten.

Mikel Arteta menjelaskan di usianya masih muda jelas sesuatu yang tidak biasa, tetapi ia menilai itulah kelebihan yang dimiliki oleh Saka. Baginya, dia juga merupakan seorang pemain bola yang cerdas. Oleh sebab itu, kini sang pemain penting untuk Arsenal.

Musim ini, Bukayo Saka telah bermain dalam 3 pertandingan di Liga Europa dengan masing-masing mencetak satu gol dan satu assist. Pada leg kedua melawan Benfica yang akan berlangsung di Karaiskaiki Stadium dirinya kembali berpeluang dimainkan sebagai starter, Jumat (26/2) dini hari WIB.

Sang pemain juga tercatat telah memberikan dua trofi untuk London Merah di antaranya Piala FA dan Community Shield.

Bahkan Bukayo Saka berpotensi untuk memberikan gelar lain untuk Arsenal. Sebab, ia masih terikat kontrak sampai Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO