Bukayo Saka Puji Peran Mikel Arteta Usai Cetak Gol Penyelamat Arsenal dari Kekalahan

Gilabola.com – Bukayo Saka menjadi man of the match dalam laga imbang krusial Arsenal di leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Olimpico, Roma pada Jumat (19/2) dini hari WIB, dengan Benfica bertindak sebagai tuan rumah di tempat netral karena pembatasan covid.

Pemain remaja berusia 19 tahun itu mencetak gol tunggal yang menyelamatkan Arsenal dari kekalahan melawan Benfica, namun Bukayo Saka tak ingin mengambil pujian itu sendiri dan mengatakan bahwa dia belajar banyak dari manajernya, Mikel Arteta.

The Gunners, yang datang ke laga ini dengan modal kemenangan 4-2 atas Leeds United di Liga Inggris, lebih dominan dari tuan rumah, menguasai hampir 60 persen penguasaan bola sembari mencatatkan jumlah peluang lebih banyak ketimbang wakil Portugal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun Benfica yang justru bisa unggul lebih dulu melalui tembakan penalti Pizzi usai Emile Smith-Rowe melakukan handball di kotak terlarang. Beruntung Arsenal dengan cepat membalas hanya dua menit kemudian ketika umpan Cedric Soares ke depan gawang berhasil dituntaskan Bukayo Saka untuk menjadi gol penyeimbang.

Usai pertandingan, pemain berusia 19 tahun itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada manajernya Mikel Arteta, mengungkapkan pengaruh yang dimiliki juru taktik asal Spanyol itu pada permainannya di belakang layar di Stadion Emirates.

Bukayo Saka, yang sudah mencetak enam gol bagi The Gunners musim ini di semua kompetisi, mengatakan kepada BT Sport, “Kami memiliki banyak peluang. Kami mendominasi seluruh pertandingan. Mereka mendapat penalti keberuntungan yang menurut saya tidak tepat. Kami harus bereaksi dengan baik. Kami mendapat gol balasan dan bahkan bisa saja memenangkannya. Ini bukan hasil terburuk, kami mendapat gol tandang.”

“Saya merasa semakin meningkat setiap pertandingan. Saya mencoba untuk mengesankan, mencoba untuk belajar dan mendengarkan kata manajer saya karena dia memberikan nasihat yang bagus. Saya bersyukur memiliki tim yang baik dan keluarga yang baik di sekitar saya. Saya ingin untuk terus maju dan berkembang.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO