Bukayo Saka Ungkap Harapannya di Euro 2020

Gilabola.com – Winger Arsenal, Bukayo Saka mengharapkan ia bisa mendapatkan menit bermain yang banyak bersama timnas Inggris di Euro 2020.

Setelah tampil mengensankan di Liga Inggris bersama Arsenal dan dipanggil oleh pelatih Gareth Southgate untuk memperkuat Three Lions di Piala Eropa, sang pemain langsung membuktikan kualitasnya ketika menghadapi Austria di laga persahabatan pada Kamis (3/6) dini hari WIB.

Bermain di Riverside, Bukayo Saka langsung dimainkan sebagai starter oleh Gareth Souhgate. Selain itu, pemain muda yang dipercayakan tampil sejak menit awal adalah Jude Bellingham. Ia pun juga bermain impresif di lini tengah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasilnya Saka berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan membantu timnas Inggris meraih kemenangan 1-0 atas Austria. Penampilannya yang mengesankan pun langsung mendapatkan perhatian banyak orang di laga persahabatan tersebut. Tak ayal, pemain jebolan klub sepak bola asal London Utara itu berharap agar di Euro 2020 bisa menjadi pilihan utama di timnas Inggris.

Berbicara kepada awak media, Bukayo Saka mengatakan sebagai pemain sepak bola akan mencoba melakukan di setiap kesempatan yang didapatkan untuk menunjukkan kepada pelatih kalau memang ia layak bermain.

Sehingga ia berharap bisa mendapatkan kesempatannya di Euro. Selain itu, ia juga ingin Jude Bellingham pun demikian usai menunjukkan penampilannya kontra Austria.

Sebagai informasi, Bukayo Saka telah bermain di timnas Inggris junior dari U-16. Kini di usianya yang masih 19 tahun telah bermain di level senior. Tercatat dirinya telah bermain dalam 5 pertandingan di bawah arahan Southgate.

Jebolan akademi Arsenal ini memiliki kesempatan satu laga lagi untuk meyakinkan Southgate untuk menjadi pilihan utama di Euro 2020, ketika timnas Inggris melawan Rumania pada Minggu (6/6) malam WIB.

Mampukah Bukayo Saka kembali tampil gemilang di laga persehabatan kedua akhir pekan nanti. Jika berhasil tentu saja peluangnya akan besar dimainkan kontra Kroasia di laga pembuka Euro pekan depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO