Burton Albion Sudah Kalah Lawan Manchester City Sebelum Bertanding

Burton Albion Sudah Kalah Lawan Manchester City Sebelum Bertanding

Burton Albion sudah kalah lawan Manchester City sebelum mereka bertanding di Piala Liga. Hal tersebut diakui sendiri dengan jujur oleh manajer Burton, Nigel Clough, setelah dikalahkan kubu City.

Manajer Burton Albion tersebut mengakui jika level kualitas Manchester City terlalu jauh langit dan bumi dari timnya. Hal itu ia akui setelah terbukti kalah telak skor 9-0! Dalam leg pertama semi-final Piala Liga, Kamis (10/1) dini hari WIB tadi.

City sukses mengamankan kemenangan tanpa ampun mereka melalui quat-trick Gabriel Jesus, saat gol lainnya dicetak Kevin De Bruyne, Oleksandr Zinchenko, Phil Foden, Kyle Walker, dan tak ketinggalan Riyad Mahrez.

Nigel Clough dengan sedih merasa jika Manchester City bisa menang dengan skor lebih besar lagi jika mereka mau. Nigel juga akui jika timnya bukan lawan seimbang tim polesan Pep Guardiola.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kami sama sekali tidak mengharapkan hal yang lebih kurang buruknya dari hasil laga kali ini. Dengan kualitas mereka yang berada terlalu jauh di atas langit dan melihat perbedaan kedua tim, kami lebih takut jika skornya bisa saja lebih besar dari skor sekarang,” keluh Clough melalui Sky Sports.

Burton Albion rasa tak jelek amat bermain lawan Manchester City

“Ketika masih diadakan undian semi-final digulirkan kami sudah takut pada mereka. Juga ketika kami mengalahkan Middlesbrough di perempat-final! Ini sangat tidak menyenangkan saat Anda duduk di bench melihat gol demi gol terus-menerus terjadi.”

“Sangat tidak menyenangkan saat tidak ada yang bisa kami lakukan untuk menghentikan semua gol itu. Menurut kami, kami tidak terlalu banyak melakukan kesalahan, namun untuk dua atau tiga gol kami seharusnya bisa lebih baik lagi tahan mereka. Kami tidak terlalu jelek-jelek amat malam ini,” pungkasnya.

Laga leg kedua akan digelar di Eton Park markas Burton pada Kamis (24/1) dini hari WIB mendatang yang bisa menjadi ujian berat Nigel selanjutnya. Apakah akan terjadi skor besar lagi?