Buruknya Rekor Manchester United Bersama Ole Gunnar Solskjaer di Liga Champions

Gilabola.com – Kekalahan dari BSC Young Boys semakin memperburuk rekor Manchester United bersama manajer mereka saat ini Ole Gunnar Solskjaer di kompetisi Liga Champions.

Manchester United menderita kekalahan dramatis 2-1 dari tuan rumah BSC Young Boys di pekan pembuka fase grup F mereka di Liga Champions dalam pertemuan di Stade de Suisse pada Selasa (14/9) malam WIB.

The Red Devils sebenarnya sempat unggul dulu melalui gol Cristiano Ronaldo menit ke-13 usai menyambut umpan Bruno Fernandes, membuat klub Swiss tersebut menjadi korban ke-36 untuk gol-gol penyerang Portugal itu di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa kartu merah Aaron Wan-Bissaka menit ke-35 usai melakukan tekel ke pergelangan kaki Christopher Martins Pereira menjadi awal bagi derita Manchester United di kandang BSC Young Boys.

Moumi Ngamaleu kemudian berhasil menyamakan kedudukan menit ke-66, sebelum kesalahan backpass dari Jesse Lingard membuat Theoson Siebatcheu mampu mencetak gol kemenangan di menit ke-95, memberi kekalahan pertama bagi Manchester United di musim ini.

Dalam waktu 94 menit dan 22 detik, gol Jordan Siebatcheu ke gawang The Red Devils menjadi gol kemenangan paling tepat dalam pertandingan Liga Champions sejak Lucas Moura mencetak gol pada menit ke-95 dan 1 detik untuk Spurs melawan Ajax pada Mei 2019.

Sementara itu, rekor Manchester United semakin buruk di era Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United pasca kekalahan mereka dari BSC Young Boys ini, membuat bos Norwegia mendapatkan banyak kecaman dari fans.

Manchester United sekarang sudah kalah tujuh kali dari 11 pertandingan Liga Champions mereka di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjær. Ini berarti bahwa 13 persen dari total kekalahan mereka di kompetisi ini terjadi di bawah asuhan taktisi Norwegia (7/54), meskipun dia baru memimpin 4,8 persen dari pertandingan mereka (11/231).

Manchester United juga hanya melakukan dua tembakan dalam pertandingan ini, rekor paling sedikit dalam 138 pertandingan Liga Champions mereka sejak 2003/2004. Tembakan kedua dan terakhir mereka dalam pertandingan datang pada menit ke-25 dari Cristiano Ronaldo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO